5 Hotel Dengan Harga Murah Yang Ada di Pulau Komodo

Hotel Murah Pulau Komodo

Untuk anda yang saat ini memutuskan untuk liburan ke pulau komodo, alangkah lebih baiknya menyiapkan beberapa hal penting sebelum beranjak kesana. Maka dari itu kami sudah menyiapkan informasi lengkap mengenai tips wisata murah ke pulau komodo dan juga beberapa informasi lain yang bisa anda simak di artikel sebelumnya.

Nah di kesempatan yang indah ini kami akan sedikit berbagi kepada anda tentang hotel yang berada atau dekat dengan pulau komodo, sehingga anda tidak perlu kesulitan untuk mencari tempat penginapan dengan harga yang murah. Perlu anda ketahui hotel-hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dan juga harganya cukup murah. Ingin tahu 5 hotel apa saja dengan harga murah di pulau komodo ? langsung saja simak ulasannya dibawah ini sahabat travelers.

Hotel Green Prundi
Hotel pertama yang ada di dekat pulau komodo yang wajib untuk anda kunjungi adalah hotel Green Pundi, hotel satu ini cukup berdekatan dengan pulau komodo hanya berjarak sekitar 40 menit dari lokasi wisata. Harga yang ditawarkan untuk per malamnya juga cukup murah bagi kita yang ingin traveling kesana, per malam hotel ini memberikan penawaran harga sekitar Rp. 250.000 an saja dengan fasilitas yang bisa dikatakan cukup lengkap mulai dari wifi dan juga parkir grais, mengenai lokasinya sendiri hotel ini berada di Jl. Alo Tanis, Labuhan Bajo, Flores, 86554, Indonesia. Dan mendapatkan ulasan 7.5 dari review pengunjung.

Baca juga : Ide Bisnis Modal 5 Juta Omzet Melimpah + Analisa dan Strateginya

Komodo resort dan Diving Club
Kalau anda masih muda dan ingin menikmati keindahan pulau komodo tentu wajib berkunjung ke hotel satu ini. Harga per malamnya cukup sesuai untuk ditawarkan untuk anak muda seperti anda yang masih doyan liburan. Jaraknya sekitar 24,2 Km dari pulau komodo dan tentu sudah memiliki banyak fasilitas lengkap seperti sarapan pagi, wifi dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga per  malamnya bisa sampai 500 rubuan saja dan yang menariknya berada di tepi pantai sehingga bisa menikmati keindahan lautan. Untuk lokasinya berada di Sebayur Island, Komodo, Labuhan Bajo, Flores 86754, Indonesia.

Baca juga: Ide Bisnis Unik dan Praktis Menjadi Agen PPOB (Gratis)

L Bajo Hotel
Hotel murah lainnya yang bisa anda kunjungi ketika berada di Pulau Komodo adalah L Bajo HOTEL. Untuk hotel satu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti halnya internet gratis hingga beberapa fasilitas umum lainnya. Mengenai lokasinya sendiri berada di Jl.Kasimo 99, Labuhan Bajo, Flores, 76554, indonesia. Untuk jarak tempuh dari Pulau Komodo sendiri bisa mencapai 42,7 km. Harga per malam yang ditawarkan oleh hotel ini sekitar Rp. 382.066 rupiah saja. Bagaimana menurut kalian cukup murah bukan ?

Kasuwari Hotel
Hotel lain yang tidak kalah menarik untuk anda kunjungi adalah hotel kasuari yang berada di Jl. H. Ishaka No. 15, Labuhan Bajo, Flores 86754, indonesia. Untuk fasilitas yang ada di Hotel ini cukup lengkap mulai dari Wifi Gratis, Parkir Gratis dan beberapa fasilitas lainnya. Harga per malam sekitar 400 ribuan saja.

Baca juga: Panduan Membuat Bisnis Plan Agar Bisnismu Sukses 

Pavilla Labuhan Bajo
Hotel terakhir yang cukup murah untuk anda gunakan berlama di pulau komodo adalah hotel Pavilla Labuhan Bajo, untuk hotel ini sendiri banyak mendapatkan rating terbaik 8.9 rating oleh pelanggan. Harga per malamnya mencapai Rp. 353.000 an saja, dengan fasilitas wifi gratis dan parkir gratis. Lokasinya berada di Jl. Vitalis Djebarus No. 88. Waemata Labuhan Bajo, Flores 86754, Indonesia.

Nah itulah daftar hotel murah yang ada di sekitar pulau komodo. Terimakasih.

Post a Comment for "5 Hotel Dengan Harga Murah Yang Ada di Pulau Komodo"