Ingin Dapat Smartphone Gratis? Yukk Coba 3 Cara Berikut Beserta Tipsnya!

cara mendapatkan HP gratis tanpa modal

Tidak ada orang yang akan menolak smartphone gratis. Fenomena mendapatkan HP gratis masih sangat mungkin dan relevan hingga di tahun 2023. Kamu bisa mendapatkan HP gratis dengan merek yang beragam, seperti iPhone, Samsung, Oppo dan merek HP lainnya tanpa modal sama sekali.

Salah satu yang paling banyak orang incar adalah mendapatkan iPhone secara gratis. Nah, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan sebagai cara mendapatkan HP gratis tanpa modal, tanpa perlu menginstall aplikasi tertentu, bahkan tidak perlu mengundang teman sebagai referral.

Gimana sih caranya? Yuk simak tipsnya di bawah ini!

Mengikuti GiveAway

Giveaway atau biasa disingkat GA ini adalah sebuah kegiatan yang membagikan produk gratis sesuai yang dijanjikan oleh sponsor. Biasanya, GA mempunyai syarat dan ketentuan yang berlaku tergantung dari pihak penyelenggara event satu ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan iPhone Gratis Tahun 2022, Buruan!

Hadiah giveaway sangatlah beragam, di antaranya smartphone, laptop, kamera dan sebagainya tergantung siapa pihak yang menyelenggarakan GA. Malah, terkadang ada syarat dan ketentuan yang hanya perlu meninggalkan komentar saja di kolom komentar.

Rata-rata pemenang giveaway dipilih pihak penyelenggara secara random. Jadi, kamu mempunyai kesempatan untuk memenangkan HP gratis.

Mengikuti Kuis

Selanjutnya, cara mendapatkan HP gratis tanpa modal ialah dengan mengikuti kuis. Mekanisme kuis ini hampir sama dengan giveaway, bedanya kamu harus menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pihak penyelanggara.

Selain itu, kamu juga harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk pemilihan pemenang, tergantung dari kebijakan penyelenggara. Bisa saja random atau dipilih secara manual.

Mengikuti Kontes

Giveaway dan kuis seringnya mengandalkan keberuntungan, lain halnya dengan kontes yang memang bersifat perlombaan. Sehingga, penilaian untuk menentukan pemenang dilakukan oleh juri. Hadiahnya pun cukup besar dibanding dengan kuis atau giveaway.

Beberapa kontes yang bisa kamu ikuti di antaranya, photo contest, video competition dan sebagainya. Jika kamu tertarik mengikuti video competition, maka kamu harus membuat kreasi video seunik dan semenarik mungkin. Sehingga, peluang kamu untuk memenangkan hadiah yang diperlombakan semakin besar.

Nah, itulah tiga cara mendapatkan HP gratis tanpa modal, tanpa aplikasi, dan juga tanpa mengundang teman sebagai referral. Jika memang kamu tidak memiliki biaya lebih untuk membeli smartphone baru, maka cara-cara di atas bisa kamu lakukan untuk mendapatkan HP gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

Semoga bermanfaat, ya!

Post a Comment for "Ingin Dapat Smartphone Gratis? Yukk Coba 3 Cara Berikut Beserta Tipsnya!"

List Blog Keren Rajabacklink