4 Cara Kredit HP Tanpa Kartu Kredit yang Bisa Anda Coba

Cara Kredit HP Tanpa Kartu Kredit

Cara kredit HP tanpa kartu kredit penting untuk diketahui bagi Anda yang ingin memiliki HP namun terkendala budget. Lebih dari itu saat ini banyak outlet dan distributor HP yang menerapkan strategi pemasaran berupa kredit HP tanpa kartu kredit, tanpa DP serta dengan harga yang sangat murah. Tentunya disambut dengan sangat gembira oleh konsumen karena memudahkannya ketika ingin memiliki smartphone baru.

Harga HP dengan nominal yang sangat tinggi menjadikan konsumen merasa keberatan apabila harus membelinya secara tunai. Kredit HP dengan menggunakan kartu kredit adalah cara termudah yang telah diterapkan sejak dahulu. 

Sayangnya tidak sedikit masyarakat yang belum mengetahui bagaimana tata cara kredit HP tanpa kartu kredit serta persayaratan yang diperlukan saat mengajukan kartu kredit tersebut.

Bacaan Penting: 5 Peluang Bisnis Tanpa Modal Beserta Strategi Bisnisnya

Sebenarnya saat ini sudah banyak disediakan pilihan kartu kredit paling banyak promo dengan proses penggunaan secara online. Apakah Anda salah satu orang yang ingin membeli HP dengan sistem kredit tapi tanpa menggunakan kartu kredit? Jika iya, berikut adalah cara kredit HP tanpa kartu kredit yang bisa diterapkan.

Manfaatkan momen-momen promo yang ditawarkan
Jika ingin mendapatkan handphone baru namun tabungan yang ada masih kurang Anda bisa menggunakan kesempatan emas yang ditawarkan, yakni promo tukar tambah. Daripada handphone Anda yang lama tidak terpakai lagi lebih baik tukarkan dengan yang baru di outlet HP dengan menambahkan sejumlah uang untuk mendapat gantinya dengan HP yang baru.

Anda tidak perlu mengeluarkan sejumlah uang yang banyak untuk mendapatkan yang baru cukup dengan membawa HP yang lama dan nanti akan di taksirkan berapa harga HP yang lama. Setelah itu Anda tinggal membayar kurangnya berapa jika dibelikan dengan HP yang diinginkan dan pulang membawa HP baru.

Meminjam sejumlah uang ke saudara
Cara kredit HP tanpa kartu kredit yang paling mudah untuk dilakukan agar segera mendapatkan pinjaman adalah mmeinjam kepada saudara sendiri. Terlebih lagi jika meminjam kepada saudara kandung.

Referensi Penting: Strategi Bisnis ala Utsman bin Affan 100% Sukses

Meminjam sejumlah uang kepada saudara dapat sedikit menenangkan pikiran karena tidak terikat waktu pengembalian dan tidak ada bunga yang ditawarkan. Cara pengembalian pun juga tidak ditentukan, entah dicicil atau dibayar langsung tergantung kesepakatan berdua.

Nah mungkin Anda bisa mencoba dengan cara ini ketika ingin segera membeli HP baru tetapi uang tabungan belum cukup. Dijamin Anda tidak dikejar-kejar tagihan tiap bulan dan tidak terbebani dengan bunga yang segunung itu. Namun jika Anda memilih kredit HP tanpa kartu kredit Tunaiku, keluhan dikejar tagihan dan bunga yang tinggi tidak akan dirasakan.

Bisa mempergunakan simpanan lain
Walaupun tidak dengan nominal yang banyak biasanya setiap orang mengalokasikan tabungan atau simpanan untuk keperluan lain-lain. Mungkin tabungan yang dikumpulkan untuk rencana liburan atau bahkan tabungan untuk membelikan kado si do’i ulang tahun. Dalam keadaan mendesak Anda dapat menggunakan tabungan itu terlebih dahulu, kemudian menggantinya di hari lain.

Referensi penting: Bisnis Model Canvas, Jurus Jitu Memenangkan Persaingan

Walaupun tabungan tersebut uang sendiri namun tetap harus berkomitmen untuk mengembalikan. Jika tidak bisa dalam jangka waktu yang dekat dicicil juga bisa. Agar tertanam rasa tanggung jawab dalam diri jika seperti ini. Tapi apabila ingin yang lebih praktis, perihal kredit HP tanpa kartu kredit ini sebaiknya diserahkan pada Tunaiku. 

Menggunakan jasa pinjaman online Tunaiku
Kredit Tanpa Agunan Tunaiku dapat menjadi jawaban yang tepat bagi Anda yang terdesak kebutuhan. Anda bisa mengajukan sejumlah pinjaman yang dibutuhkan kepada Tunaiku untuk membeli HP baru.

Tidak perlu dengan cara ribet, prosesnya cepat dan sangat mudah Anda tak perlu pergi kemana-mana hanya dengan duduk manis di depan komputer untuk mendaftar secara online. 

Referensi Penting: Yukk Coba Bisnis Modal Kecil dengan Untuk besar

Untuk membeli HP pasti jumlah yang dibutuhkan tidak begitu banyak, nah ini sangat cocok dengan Tunaiku. Di Tunaiku tarif yang ditawarkan untuk dipinjam mulai dari 2 juta hingga batas maksimal 20 juta. 

Demikianlah beberapa opsi tentang cara kredit HP tanpa kartu kredit. Jangan sedih ketika ingin membeli HP baru namun biaya tidak cukup dan tidak punya kartu kredit. Masih banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk kredit HP tanpa kartu kredit, salah satunya dengan mengajukan pinjaman KTA di Tunaiku. Namun yang harus tetap Anda ingat adalah menyesuaikan dengan pendapatan yang masuk.

Post a Comment for "4 Cara Kredit HP Tanpa Kartu Kredit yang Bisa Anda Coba"