4 Alasan Mengapa Apartemen Jakarta Barat di Kawasan Mixed Use Jadi Hunian Ideal

Apartemen Jakarta Barat

Inspiratips - Seiring berjalannya waktu, semakin banyak apartemen Jakarta Barat yang mengusung konsep mixed use. Kawasan mixed use merupakan konsep multifungsi yang terpadu dan saling terhubung. Umumnya fasilitas apartemen dengan konsep mixed use terletak dalam satu bangunan berbentuk menara.

Bacaan Penting: 5 Peluang Bisnis Tanpa Modal Beserta Strategi Bisnisnya

Popularitas hunian berkonsep mixed use tidak lepas dari keuntungan yang mereka tawarkan. Nah, untuk mengetahui alasan apa saja yang membuat kawasan ini populer, berikut ulasan lengkapnya. 

Keuntungan Tinggal di Apartemen Mixed Use
Bagi Anda yang sedang mencari apartemen, inilah 4 alasan mengapa kawasan mixed use adalah pilihan paling ideal untuk hunian masa kini. 

1. Terhindar dari macet
Jakarta dan macet adalah dua elemen yang tak terpisahkan. Tingkat kemacetan yang makin parah jadi masalah tersendiri. Sebab Anda harus berangkat lebih awal agar tidak telat bekerja. Tapi, dengan tinggal di kawasan mixed use, Anda tak perlu khawatir soal macet.

Referensi Penting: Yukk Coba Bisnis Modal Kecil dengan Untuk besar

Apartemen yang berdekatan dengan perkantoran dapat Anda jangkau dengan waktu singkat. Bahkan dengan berjalan kaki sekalipun. Selain dekat dengan perkantoran, apartemen dengan konsep mixed use juga dekat dengan sekolahan, universitas, hingga pusat perbelanjaan. 

2. Lebih mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari
Seperti ulasan di atas, bahwa apartemen mixed use dekat dengan pusat perbelanjaan. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri, sebab Anda bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah. Tanpa harus keluar dari kawasan apartemen, Anda bisa berbelanja di minimarket ataupun mall. 

Informasi Penting: Cari Pinjaman Online Mudah dan Terpercaya? Dengan Tunaiku Dapatkan hingga 20 Juta

3. Strategis
Apartemen yang mengusung konsep mixed use umumnya terletak di tengah kota. Sebab itulah, apartemen ini berada di lokasi yang strategis. Akses menuju apartemen pun juga lebih mudah. Oleh karena itu, apartemen dengan konsep mixed use adalah pilihan paling ideal untuk Anda yang ingin hunian strategis. 

4. Mendukung gaya hidup sehat
Salah satu keunggulan dari apartemen mixed use adalah banyaknya sarana untuk pejalan kaki. Karena lokasi apartemen yang berdekatan dengan perkantoran, sekolah, hingga pusat kesehatan membuat developer membangun sarana pejalan kaki untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. 

Referensi Penting: Strategi Bisnis ala Utsman bin Affan 100% Sukses

Dengan lebih sering berjalan kaki, bukan hanya polusi saja yang berkurang. Namun, juga membuat tubuh lebih sehat.

Kawasan Mixed Use Apartemen SilkTown
Sebagai salah satu apartemen di kawasan Jakarta yang terletak di lokasi strategis, apartemen SilkTown juga menawarkan konsep mixed use. Bangunan apartemen ini memiliki fasilitas lengkap yang dapat Anda jangkau dengan berjalan kaki. 

Referensi penting: Bisnis Model Canvas, Jurus Jitu Memenangkan Persaingan

Akses menuju apartemen ini juga terbilang mudah, karena jaraknya tidak terlalu jauh dari bandara, stasiun, maupun jalan tol. Fasilitas di sekitar apartemen pun terbilang lengkap, seperti rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, mall, universitas, dan lain sebagainya. Selain itu, apartemen Jakarta Barat ini berada di kawasan premium di jantung kota.

Cicilan mulai dari 3,9 jutaan per bulan dan juga ada promo double price cut. Anda bisa memiliki unit apartemen premium dengan PPN 0 persen dan diskon hingga 15 persen off.

Post a Comment for "4 Alasan Mengapa Apartemen Jakarta Barat di Kawasan Mixed Use Jadi Hunian Ideal"

List Blog Keren Rajabacklink