Cari Pinjaman Online Mudah? Tunaiku Jawabannya

Cari Pinjaman Online Mudah

Inspiratips - Tunaiku merupakan sebuah platform yang menyediakan layanan cari pinjaman online mudah yang memberikan kredit kepada masyarakat tanpa meminta jaminan. Layanan online Tunaiku ini pertama kali beroperasi pada tahun 2014 lalu. Tunaiku merupakan produk dari PT Bank Amar Indonesia.

Bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat maka hanya bermodalkan KTP saja. Bagi setiap orang yang ingin meminjam dapat mengajukan pinjaman secara online mulai dari Rp 2 juta sampai 20 juta dengan jangka waktu cicilan hingga 20 bulan.

Bacaan Penting: 5 Peluang Bisnis Tanpa Modal Beserta Strategi Bisnisnya

Seiring perkembangan zaman yang semakin canggih maka pihak peminjam dapat mengajukan peminjaman melalui wevsite atau mobile app yang sudah disediakan di google playstore. Banyak orang yang mulai berpikir ulang kalau meminjam dana ke bank. Mengingat bunga yang lumayan besar, di bank harus meminjam dalam jumlah yang besar.

Nah kenapa harus ke Tunaiku? Kali ini akan dijelaskan mengenai keunggulan kalau melakukan peminjaman secara online di Tunaiku.

Proses yang cepat dan mudah
Kini seiring perkembangan zaman yang semakin canggih maka seakan layanan untuk memenuhi kebutuhan semakin mudah. Apabila anda sedang butuh dana cepat maka anda dapat melakukan  pengajuan pinjaman ke Tunaiku yang sudah melayani secara online.

Di layanan cari pinjaman online mudah ini terbukti sangat mudah dan mampu menghemat waktu. Kini anda tidak perlu datang langsung ke kantor untuk melakukan proses peminjaman. Anda juga tidak akan terjebak dalam kemacetan dan polusi udara yang panas. Kini anda cukup mengeklik situs resmi Tunaiku dan mengisi formulir registrasi.

Referensi Penting: Strategi Bisnis ala Utsman bin Affan 100% Sukses

Selain proses yang terbilang mudah, pengajuan pinjaman layanan ini juga terbilang sangat cepat. Apabila pengajuan anda sudah dikonfirmasi oleh petugasnya, maka anda tinggal santai sampai proses pencairan dana sudah selesai. Biasanya proses pencairannya membutuhkan waktu hingga tiga atau empat hari kerja. Maka layanan ini sangat cocok bagi anda yang sedang membutuhkan dana cepat.

Tanpa adanya suatu jaminan
Apabila anda melakukan peminjaman dana ke Tunaiku maka anda tidak perlu memberikan sebuah jaminan apapun. Ya anda tidak perlu kaget atau salah denger, memang kalau di Bank atau layanan peminjaman lain mereka selalu meminta jaminan. Berbeda dengan layanan yang diberikan oleh peminjaman online ini, mereka lebih menerapkan kepercayaan dengan para pelanggannya.

Dana dapat dimanfaatkan untuk apa saja
Menariknya di layanan cari pinjaman online mudah tanpa jaminan ini untuk mengajukan pinjaman anda tidak perlu membuat seribu alasan. Contohnya alasan ingin membangun rumah, membayar kebutuhan sekolah atau lainnya. Justru sebaliknya di layanan online tanpa jaminan ini telah memberikan kebebasab bagi para konsumennya dalam memanfaatkan semua dana pinjaman tersebut.

Bacaan Penting: 5 Peluang Bisnis Tanpa Modal Beserta Strategi Bisnisnya

Anda dapat menggunakan dana pinjaman tersebut seperti membeli sepeda baru, liburan, renovasi rumah dan lain-lain. Jadi dari pihak layanan in tidak akan ikut campur dengan kepentingan para konsumennya.

Bunga flat 3%
Bagi anda yang belum tahu, di layanan pinjaman online ini bunga yang diberikan tidak akan naik selama periode pembayarannya. Jadi anda yang ingin melakukan peminjaman atau yang sedang menjalani pelunasan tidak perlu merasa waswas. Cicilan bulanan tidak akan naik dan anda dapat mengatur pemasukan dan pengeluaran anda secara stabil.

Tidak ada penalti apabila mampu membayar lebih cepat
Dana cari pinjaman online mudah ini terbilang sangat ramah. Bagaimana tidak, mereka tidak mengenal penalti kalau anda sangguh melunasi seluruh dana pinjaman dari tenggat waktu yang diberikan selama 20 bulan. 

Referensi Penting: Strategi Bisnis ala Utsman bin Affan 100% Sukses

Itulah beberapa keunggulan layanan pinjaman tunai online di Tunaiku. Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam menentukan pilihan yang tepat sebelum melakukan peminjaman secara online.

Post a Comment for "Cari Pinjaman Online Mudah? Tunaiku Jawabannya"