Menarik! Inilah Tips Bikin Konten Reels Instagram Agar Mendapat Banyak Views

isi kuota
source: www.liveon.id

Bagi pengguna instagram kini bisa berkreasi layaknya pengguna TikTok. Instagram mempunyai fitur baru bernama reels yang memungkinkan siapa saja untuk membuat video sekreatif dan semenarik mungkin. 

Setiap orang dapat membuat konten reels dengan merekam, mengedit, hingga membagikan video pendeknya kepada pengguna lain. Akan tetapi, jangan lupa isi kuota agar proses membagikan konten reels berjalan tanpa hambatan. 

Kalau kamu ingin memulai membuat konten reels dan ingin memiliki banyak likes dan views. Kamu dapat mempraktekkan beberapa tips berikut ini. Simak sampai selesai, ya. 

Menampilkan Sesuatu yang Menarik pada Detik Awal 

Beberapa detik awal video menjadi sangat penting untuk menarik minat penonton konten reels. Beberapa detik awal ini akan terputar secara otomatis ketika pengguna menggulir feed instagram mereka. Dengan begitu, konten tersebut dapat memantik penasaran sehingga pengguna melihatnya secara keseluruhan. 

Oleh sebab itu, buka konten reels dengan ucapan atau teks yang mampu menarik perhatian penonton. Misalnya, video reaksi hewan peliharan yang tersisipi kata-kata kreatif pada detik-detik awal. 

Menggunakan Musik Latar yang Sedang Tren 

Musik yang sedang tren mampu membuat konten reels berkesempatan viral. Sound atau musik yang mampu memancing interaksi pengguna akan membuat algoritma instagram mencatat dan menambahkannya ke feed yang berisi berbagai video dengan audio serupa. 

Dengan begitu, potensi memperoleh banyak views akan lebih tinggi dan terus meningkat. Selain itu, cara ini juga bisa mengundang pengikut baru. Setiap pengguna dapat melihat musik yang sedang tren dengan mengetuk bagian bawah reels yang muncul. 

Menyertakan Tagar 

Sejauh ini, cara ini menjadi cara paling ampuh untuk membuat konten yang terposting memiliki penonton yang banyak. Dengan adanya tagar, algoritma instagram akan memahaminya sehingga likes atau views akan bertambah. 

Tagar ini mempunyai mekanisme kerja layaknya search engine optimization (SEO) sehingga algoritma melihat tagar, menganalisis, dan menanyangkan konten reels ke penonton dengan minat yang sama. 

Itulah beberapa tips agar konten reels cepat viral dan meraih banyak views. Supaya kegiatan ngonten semakin lancar, kamu butuh internet dengan jaringan yang stabil. Kamu bisa mendapatkan kuota internet hanya di Live.On. 

Mulai dengan Rp16 ribu saja, kamu sudah bisa mendapat kuota internet yang siap mendukung membuat konten reels dengan jaringan stabil 4.5 G XL Axiata. Tenang saja, kamu bisa beli dan bayar sesuai dengan keinginanmu. 

Pemakaian datanya pun tidak akan terbagi-bagi berdasarkan waktu, aplikasi, atau jaringan. Jadi, kamu bebas menggunakan kuota internet sepuasnya.  

Kuota adalah nyawa dari pembuatan konten. Jika kamu tidak memiliki kuota internet yang mumpuni. Kamu akan kesulitan membagikan konten reels kepada pengguna lainnya. Maka dari itu, penuhi kebutuhan kontenmu dengan Live.On! Kunjungi www.liveon.id untuk informasi selanjutnya. Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "Menarik! Inilah Tips Bikin Konten Reels Instagram Agar Mendapat Banyak Views"