Mengetahui Waktu Konsumen Aktif dengan Twitter Analytics

Twitter Analytics (TA) biasanya dipakai untuk mendapatkan semua data terkait performa akun Twitter dengan mudah dan akurat. Tool ini pun akan memudahkan dalam melihat percakapan audiens. 

Selain itu, juga akan membantu Anda dalam mengembangkan strategi tepat. Jadi, semuanya akan sesuai kebutuhan audiens. 

TA membantu Anda mengetahui waktu aktif konsumen. Seperti yang diketahui, setiap media sosial mempunyai kebiasaan sama yaitu memanfaatkan waktu aktif konsumen untuk kemudian mengunggah konten. Itu untuk memaksimalkan konten pada waktu penayangan awal sehingga bisa dapatkan hasil maksimal setelahnya. 

Dengan manfaatkan waktu aktif konsumen pun akan membiasakan konsumen melihat konten di waktu tertentu sehingga mereka menyediakan waktu untuk lihat konten sampai habis dan berikan apresiasi yang berupa interaksi di konten yang diunggah. Kebiasaan tersebut digunakan kreator Twitter untuk mengunggah Tweet di waktu aktif konsumen sehingga bisa dapatkan interaksi diinginkan untuk tingkatkan engagement konten. Maka dari itu, adanya Twitter analytics sangat penting untuk mengetahui waktu aktif konsumen. 

Namun, untuk pengguna akun Twitter baru yang belum punya informasi tersebut pada TA, maka dapat mengunggahnya pada pagi hari sebelum memulai kegiatan, siang hari ketika istirahat, atau malam saat pengguna Twitter punya waktu istirahat lebih panjang. 

Selain itu, Twitter analytics bisa membantu Anda memantau kinerja influencer. Semua fitur analistik dapat dipakai memantau performa akun Anda sebelum dan sesudah kerjasama dengan influencer. Apakah kerjasama itu positif atau masih ada hal perlu ditingkatkan. 

Jika Anda tak ingin repot, bisa menggunakan tool Matamaya. Matamaya memiliki tool analisis Twitter dan siap bantu Anda untuk melacak, analisis, sampai optimalkan akun Twitter.

Post a Comment for "Mengetahui Waktu Konsumen Aktif dengan Twitter Analytics"