Cara Merawat Sofa agar Tetap Awet bersama Cuci Sofa Jogja

cara merawat sofa agar tetap awet
source: asset-a.grid.id

Sofa merupakan salah satu perabotan rumah tangga yang harus kita rawat. Tentunya, hal ini karena sofa menjadi barang yang sering bersentuhan langsung dengan keluarga maupun tamu. Untuk memudahkan perawatan maupun pembersihan sofa, tidak jarang orang memanggil jasa cuci sofa jogja karena lebih praktis.

Sebenarnya, merawat sofa tidak boleh sembarangan karena ada beberapa hal yang harus kita perhatikan. Apa sajakah itu? Mari simak pembahasannya berikut ini!

Segera Membersihkan Ketika Terkena Noda

Menikmati camilan atau minuman favorit sambil duduk bersantai di sofa memang sangat menyenangkan. Akan tetapi, hal ini bisa menambah risiko tumpahnya makanan atau minuman tersebut. Apabila hal ini terjadi, segera bersihkan sofa untuk mencegah timbulnya bercak.

Jasa cuci sofa jogja bisa membantu membersihkan sofa kita yang mempunyai noda lama. Namun, jika nodanya masih baru dan sedikit, kita dapat membersihkannya sendiri dengan kain mikrofiber lembab dan air sabun. Kemudian, menggosoknya dengan pelan supaya bahan sofa tidak mengelupas atau tergores.

Meletakkan Sofa Jauh dari Sinar Matahari

Sinar matahari yang memancar ke dalam ruangan memang akan menciptakan kesan yang lega dan hangat. Tetapi, kita perlu mennghindari meletakkan sofa di tempat yang terkena sinar matahari langsung.

Hal ini karena sinar matahari dapat melunturkan warna sofa. Oleh sebab itu, kita perlu meletakkan sofa di area rumah yang teduh. Jika mempunyai jendela besar, kita dapat menggunakan tirai di siang hari untuk menghalangi sinar matahari. Selain sinar matahari, kita juga harus menjauhkannya dari sumber panas seperti perapian atau kulkas.

Membersihkan Sofa Secara Berkala

Setiap peralatan rumah tangga sangat perlu untuk kita bersihkan secara berkala, begitu juga dengan sofa. Kita bisa membersihkannya dengan penyedot debu dan kemoceng seminggu sekali.

Untuk melakukan deep cleaning, kita bisa melakukannya setahun sekali dengan menghubungi jasa cuci sofa jogja terpercaya, yakni Grades Home Cleaning. Penyedia jasa cuci sofa yang satu ini siap membantu membersihkan sofa rumah kita.

Grades Home Cleaning mempunyai staf profesional yang selalu memberikan hasil terbaik untuk setiap konsumennya. Meskipun harganya termurah, namun hasilnya terjamin bersih, wangi, dan bebas kutu maupun tungau.

Pengalamannya yang sudah lebih dari 8 tahun membuktikan bahwa jasa cuci sofa jogja ini mempunyai hasil kerja yang memuaskan. Mau tahu harga layanan Grades Home Cleaning? Yuk, cek informasi selengkapnya hanya di gradeshomecleaning.web.id. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Merawat Sofa agar Tetap Awet bersama Cuci Sofa Jogja"