Rasakan Sensasi Watersport Bali Untuk Liburan di Pulau Dewata yang Lebih Seru!

Bali terkenal dengan wisata pantai yang indah dan selalu memukau mata yang memandang. Jika main ke pantai, tidak lengkap rasanya jika tidak mencoba watersport yang ada. Salah satunya adalah jetsurf.

Jetsurf Bali akan memberikan pengalaman seru surfing tanpa perlu menunggu ombak pada umumnya. Sebab, papan seluncur telah dilengkapi tenaga jet yang akan memacu adrenalin kamu. Selain itu, ada beberapa pilihan jenis olahraga air yang bisa kamu coba. Apa saja, ya? Yuk langsung simak ulasannya berikut ini! 

Flyboard

Rekomendasi waterspot pertama yang wajib dicoba adalah flyboard. Permainan ini merupakan olahraga air yang menggunakan papan pijakan yang terhubung oleh pipa sepanjang 18 meter ke turbin jetski.

Dilengkapi pula dengan nozzle yang berguna untuk membuang air laut dengan kekuatan tinggi. Kamu akan merasa menjadi Ironman ketika mencobanya, karena seakan melayang di atas air laut. Permainan ini jelas memacu adrenalin dan bisa membantu keseimbangan tubuhmu.

Apabila kamu ingin merasakan pengalaman seru dengan bermain flyboard, siapkan biaya sekitar Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta untuk durasi terbang selama 15 – 20 menit. 

Rolling Donut

Watersport satu ini akan memberikan sensasi yang sangat berbeda dari jenis olahraga air pada umumnya. Kamu akan dibuat berputar-putar 180 derajat di dalam perahu karet atau rubber boat yang berbentuk donat.

Rolling donut ini memiliki kapasitas sekitar 3 – 4 orang. Biaya untuk bisa menikmatinya juga cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 100 ribu per orang. 

Banana Boat

Siapa yang tida tahu banana boat? Watersport ini menjadi wahanan paling favorit di Bali karena sensasinya yang sangat menyenangkan dan seru. Apalagi jika kamu mencobanya beramai-ramai bersama teman atau keluarga.

Kamu akan naik ke perahu karet unik berbentuk pisang yang nantinya akan ditarik oleh speed boat. Jika tidak bisa menjaga keseimbangan, bisa saja tercebur ke dalam laut. Namun tenang saja, untuk mencoba permainan ini diwajibkan menggunakan jaket pelampung agar terhindar dari kecelakaan seperti tenggelam. 

Sea Walker

Wahana Sea Walker sangat wajib kamu coba apabila bosan dengan watersport yang menggunakan perahu. Seperti namanya, kamu akan merasakan sensasi berjalan di bawah laut dengan kaki telanjang. Menarik, bukan?

Kamu harus menggunakan peralatan khusus yang memiliki standar internasional dan panduan dari instruktur. Durasi permainan ini sekitar 45 menit dan biayanya dipatok mulai dari Rp 500 ribu per orang.

Nah, itulah beberapa rekomendasi watersport di Pulau Dewata yang bisa kamu coba. Jika berkunjung ke Pantai Sanur atau Kuta, jangan lupa mencoba Watersport Bali dari Bali Amarta Watersports.

Mereka menyediakan berbagai macam olahraga air yang pastinya seru dan membuat liburanmu semakin berkesan. Mulai dari jetski, jetsurf, flyboard dan masih banyak lagi.

Untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap dan jelas, kepoin instagramnya di @baliamarta.watersports atau menghubungi booking information di nomor 0812-3829-5758. Selamat mencoba!

Post a Comment for "Rasakan Sensasi Watersport Bali Untuk Liburan di Pulau Dewata yang Lebih Seru!"