5 Ide Desain Keramik Garasi yang Tepat

Mempunyai rumah sendiri menjadi kebebasan bagi pasangan suami istri untuk menentukan bagaimana design dan tampilan rumah sesuai dengan keinginan anda. Mulai ari tampilan depan rumah, design kamar sampai design garasi perlu diperhatikan.

Apalagi garasi biasnya menjadi tempat untuk menyimpan kendaraan serta perkakas, tidak hanya dari segi keindahan penentuan bahan dan design untuk garasi sangat perlu dipertimbangkan agar daya tahan lantai bisa maksimal.

Keramik garasi mempunyai peran utama dalam daya tahan lantai agar bisa lama. Ada beberapa desain dalam pemilihan keramik yang bisa anda coba diantaranya: 

Keramik dengan motif batu alam

Keramik motif batu alam bisa mnjadi inovasi jika anda ingin menggunakan satu warna keramik dengan motif yang menarik juga aman untuk garasi yang areanya sering basah oleh air hujan dan lain-lain karena permukaannya kasar sehingga mengantisipasi saat terkena air.

Keramik dengan pola papan Catur

Perpaduan warna hitam dan putih yang seperti papan catur akan menambah aestetika pada garasi. Meskipun menggunakan warna monokrom akan menghilangkan kesan monoton serta mempermudah dalam penyusunan. Anda juga bisa menambahkan selingan motif untuk menambah kesan elegan. 

Keramik dengan motif gambar geometri

Tampilan lantai garasi dengan aksen geometri bisa menjadi pilihan jika ingin menambahkan nuansa yang ramai. Seperti penambahan bentuk persegi pada pojok garasi dan juga di tengah garasi bisa menjadi opsi dengan warna yang berbeda. Atau menggunakan gambar seiiga pada setiap sudut dan lingkaran yang tengahnya terdapat segi empat. 

Keramik kecil yang disusun tidak sejajar

Penyusunan keramik dengan motif seperti pemasangan batu bata bisa menjadi pilihan bagi anda. Pemasangannya di tengah setiap 2 lantai juga mempermudah anda. anda juga bisa menggunakan motif yang sederhana agar menambahkan kesan elegan. 

Keramik dengan motif bunga

Keramik dengan penambahan motif bunga di tengah garasi juga bisa menjadi alteratif bagi anda jika ingin terlihat elegan, atau anda juga bisa memberikan motif bunga dengan bentuk bingkai lingkaran sempurna juga dibagian lain motif bunga dibingkai dengan bentuk kotak, dengan pengaturan ini akan meninggalka kesan monoton.

Itulah design keramik yang tepat digunakan di garasi. Selain itu, lebih baik anda memilih menggunakan keramik kasar untuk garasi agar tidak selip dan aman saat hujan. Agar garasi Anda mewah berkelas, anda bisa menggunakan keramik garasi dari mulia ceramics yang menggunakan Aerial, Beryl Stone dan Tierra dari Acura yang sangat cocok untuk digunakan di dalam atau luar garasi dengan berbagai warna dan pilihan. Yukk kepoin produknya di muliaceramics.com.

Post a Comment for "5 Ide Desain Keramik Garasi yang Tepat"