Usung Aplikasi Basis O2O, Inilah Keunggulan Zenwel

Di era 4.0 perkembangan teknologi memang tidak bisa dihindari. Bahkan di era ini kalian dituntut untuk bersahabat dengan teknologi. Karena dengan banyaknya teknologi yang berkembang, tentunya akan memudahkan kehidupan kalian.

Perkembangan Teknologi di semua lini kehidupan pastinya sangat bisa dirasakan dampaknya. Apalagi selama pandemi, kalian dirumah saja. Layanan-layanan yang dulunya bersifat online kini bisa kalian lakukakan secara offline.

Dalam dunia kecantikan beraneka inovasi kecantikan selalu muncul mulai dari beraneka treatmen kecantikan juga termasuknya massage. Bagi kebanyakn orang dengan massage bisa menjadi salah satu cara untuk menenangkan tubuh. Tapi bagaimana jika reservasi untuk perawatan ini harus lama dan menunggu berjam-jam. Maka dari itu diperlukan adanya massage spa software, salah satu yang menyediakan adalah Zenwel.

Zenwel menjadi layanan aplikasi yang bisa di Download lewat Google Play Store atau Apple App Store. aplikasi Zenwel menawarkan berbagai fitur yang tentunya akan memudahkan kalian untuk mengembangkan bisnis kalian. Apa saja layanan yang bisa kalian gunakan dari Zenwel? Simak informasi pada artikel ini, untuk mengetahuinya. 

Memudahkan Mengatur Reservasi Layanan

Aplikasi canggih zenwel ini mempunyai basis O2O atau yang biasa dikenal dengan Online to Offile. Dengan basis ini memudahkan untuk melakukan aktifitas pemesanan secara online dan pengambilan layanannya secara offline. Basis sistem ini juga banyak dilakukan oleh e-commerce atau pemilik bisnis.

Aplikasi Zenwel sangat fokus untuk membantu dan memudahkan dalam sistem reservasi, selain itu kalian juga bisa menggunakan untuk mengorganisir karyawan dan mempermudah pelanggan untuk melakukan pembayaran non tunai.

Sudah banyak yang menggunakan aplikasi Zenwel ini, misalnya adalah pemilik bisnis kecantikan (spa, massage, barbershop, dan klinik kecantikan) dan pemilik bisnis kebugaran (Yoga, Fitnes, dan Gym)

Dengan menggunakan Zenwel pelanggan yang sibuk tentunya tidak perlu khawatir. Pelanggan bisa melakukan reservasi secara online baik melalui aplikasi atau website dan dilakukan kapan saja. Karena aplikasi Zenwel ini berbasis online dengan layanan 24 jam per hari. 

Mempermudah dalam menjalankan Bisnis

Zenwel memberikan tawaran beraneka fasilitas dengan inovasi teknologinya seperti untuk, memberikan pelayanan kepada pelanggan secara responsif, mengelola penjualan, dan bisa memberikan laporan operasional yang lengkap.

Jika kalian mempunyai bisnis di bidang kecantikan. Kalian bisa menggunakan zenwel dengan salah satu fasilitasnya yaitu pedicure software.

Menggunakan zenwel memudahkan mengorganisir staff. Dengan fasilitas login untuk staff, dasboar khusus, dan Roster staff. Maka lebih mudah mengatur jam kerja, mengontrol kinerja dan mengetahui laporan karyawan. 

Memudahkan dalam pembayaran

Zenwel sudah bekerjasama dengan banyak pihak, sehingga memudahkan untuk pembayaran secara tunai atau secara non-tunai. Apalagi sekarang ini banyak pembayaran menggunakan QR Kode jadi pelanggan bisa melakukan pembayaran dengan berbabai jenis seperti. GoPay, OVO, Dana, Midtrans, ShopeePay, Xendit, BFI Finance, LinkA, dan sebagainya.

Zenwel menawarkan beragam paket yang bisa kalian coba mulai dari layanan gratis hingga berbayar. Jika kalian ingin menggunakan untuk mengembangkan bisnis. layanan yang berbasis premium bisa menjadi pilihan. Dengan fasilitas yang lebih lengkap dan bisa digunakan oleh lebih banyak karyawan. Tentuya menggunakan Zenwel adalah pilihan yanjjg baik untuk meningkatkan bisnis dan memperluas bisnis. Pastikan kalian memilih sesuai dengan kebutuhan bisnis kalian ya.

Jika tertarik kalian bisa mengunduh aplikasi atau membuka lewat Website. Daftar sekarang dan tingkatkan fasilitas bisnis kalian ya.

Post a Comment for "Usung Aplikasi Basis O2O, Inilah Keunggulan Zenwel"