Inilah Rekomendasi Mouse Keren Logitech

rekomendasi mouse logitech keren

Logitech adalah merek mouse, keyboard, dan aksesoris PC terkenal lainnya. Kualitas dari apa yang Logitech rilis tidak perlu diragukan lagi. Di Indonesia sudah banyak yang menggunakan produk Logitech ini. Salah satu produk yang paling populer adalah mouse.

Jadi, apakah Anda juga pengguna setia mouse Logitech? Jika Anda ingin membeli mouse baru, Anda dapat melihat daftar Mouse Logitech Terbaik untuk Bekerja dan Mouse Logitech Terbaik untuk Edisi Gaming Carisignal kami di bawah ini:

Mouse Logitech Terbaik untuk Kerja

Bagi Anda yang selalu berkutik dengan aktivitas komputasi wajib sekali untuk berkenalan mouse dari Logitech. Banyaknya produk dari Logitech terkadang membuat kita bingung untuk mencari yang terbaik. Maka dari itu Carisinyal telah merangkum jajaran mouse Logitech terbaik untuk kerja berikut ini:

Logitech M220

logitech M220

Logitech M220 dibanderol dengan harga Rp 130.000 dan hadir dalam tiga pilihan warna yaitu merah, biru dan arang. Perangkat bertenaga 2,4 GHz ini hadir dengan fitur "mute-per-click", sehingga sangat senyap saat digunakan atau diklik, bahkan hingga 90% tidak terdengar.

Pada satu baterai AA, Logitech ini akan bertahan hingga 18 bulan, tergantung pada faktor penggunaan. Perangkat nirkabel ini memiliki mode hemat daya dan sakelar hidup/mati otomatis. Dengan berat 120 gram, M220 sangat fleksibel di ruang sempit atau meja yang ramai.

Perihal jangkauan, mouse imut ini bisa terkoneksi pada laptop atau komputer hingga jarak 10 meter. Pengguna tidak perlu mengunduh dan memasang aplikasi tambahan karena M220 bisa langsung berjalan pada sistem operasi Windows, Linux, macOS, dan Chrome OS.

Logitech M275

logitech M275

Dengan teknologi 2,4 GHz dan 1000 dpi, Logitech M275 tampil memukau dalam varian hitam, abu-abu, putih, dan biru. Mouse nirkabel ini didesain untuk tangan kanan dengan sistem navigasi yang presisi dan ergonomis. Pegangan perangkat terbuat dari karet lembut, sehingga nyaman saat berlari.

Logitech M275 mampu berjalan hingga 18 bulan karena mendukung mode tidur pintar, sakelar hidup/mati, dan indikator status pengisian daya baterai. Perangkat ini memiliki kontrol kursor yang cukup halus dan dapat mencapai hingga 10 meter. Teknologi Logitech Advanced Optical Tracking juga dipamerkan, dan mouse ini dibanderol dengan harga Rp 170.000.

Post a Comment for "Inilah Rekomendasi Mouse Keren Logitech"