Harga Terbaru Tab Samsung 2021

harga tab samsung

Samsung memiliki tipe tab yang sangat beragam dengan harga dan spesifikasi yang dapat kamu pilih sesuai selera kamu. Buat kamu yang lagi cari tab Samsung, wajib banget menyimak pembahasan dibawah ini.

Berikut dibawah ini adalah harga terbaru Tab Samsung 2021. Yuk disimak!

Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Samsung Galaxy Tab A7 Lite memiliki spesifikasi layar HD dengan ukuran layar 8,7” yang sangat cocok banget nih kamu pakai buat belajar online atau zoom meeting.

Harga di 2021 yaitu sekitar 2 jutaan, harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah ya. Kamu dapat membelinya di marketplace atau di toko offline resmi dan nikmati spesifikasi dari Tab Samsung yang memuaskan. 

Samsung Galaxy Tab S7 Fe 5g

Buat kamu para karyawan bisa memiliki Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G yang spesifikasinya jauh lebih baik, dan desain bodynya yang tipis yaitu 6,mm dengan material metal. Sehingga kamu bisa tampil modis sekaligus membawanya dengan sangat simpel.

Harga Tab Samsung satu ini yaitu 8,7 juta yang dapat kamu beli di toko online maupun toko offline resminya. 

Samsung Galaxy Tab S7

Harga Samsung Galaxy Tab S7 dibandrol dengan harga 12,5 jt. Dengan harga yang lumayan tersebut kamu akan mendapatkan kualitas tab Samsung yang tidak main-main baik dari prosesor, kamera, layar, hingga fitur S pen nya.

S Pen Samsung Galaxy Tab S7 sangat menunjang produktivitas yang sangat powerful karena tingkat latencynya rendah yaitu 9ms.

Samsung Galaxy Tab S7+

Samsung Galaxy Tab S7+ sering kali disamakan dengan Tab Samsung S7. Tapi ternyata cukup berbeda yaitu layarnya yang lebih lebar yaitu 12,4” dengan resolusi layar 800x1752 pixel.

Harga jualnya yaitu 13,7 juta. Dengan harga tersebut kamu akan mendapatkan tab samsung yang memiliki layar dengan teknologi HDR10+ dan layar super AMOLED, yang sangat nyaman ketika digunakan dalam produktivitas sehari-hari mu.

Samsung Galaxy Tab A 8.0 P205 With S Pen

Di jual dengan harga 3,9 juta. Samsung Galaxy Tab A 8.0 P205 memiliki desain yang compact serta spesifikasi serta performa yang maksimal.

Tab Samsung satu ini cocok banget buat kamu yang cari Tab Samsung dengan performa cepat tapi harganya nggak terlalu mahal.

Penutup

Nah, sekarang kamu sudah tau kan harga Tab Samsung 2021. Selamat menikmati kecanggihan dari tab Samsung.

Post a Comment for "Harga Terbaru Tab Samsung 2021"