Merintis Bisnis Camilan Sehat? Pakai Saja Pinjaman Online dari JULO

Pinjaman online bisa jadi tambahan modal awal saat Anda merintis bisnis camilan sehat. Bisnis ini terbilang menjanjikan karena saat ini orang mulai banyak yang sadar akan gaya hidup sehat.

Kalau Anda jago memasak, Anda bisa membuat camilan yang tak hanya menyehatkan. Namun, rasanya juga lezat. Berikut beberapa inspirasi menu yang bisa Anda jadikan ide bisnis. 

Oatmeal Cookies

Oatmeal terkenal menjadi salah satu jenis makanan sehat, terutama untuk orang yang tengah menjalankan program diet. Makanan ini memiliki kandungan karbohidrat kompleks serta kaya akan serat.

Oatmeal bisa dijadikan bahan dasar membuat cookies, lho. Caranya pun mudah, campurkan oatmeal dan kacang almond sampai hasilnya terasa lebih gurih serta lezat.

Apabila ingin lebih unik, Anda dapat gunakan madu supaya memberi cita rasa manis, snack sehat ini cocok dijual secara online. Karena daya tahannya lumayan lama serta dapat dikemas dengan packaging semenarik mungkin. 

Carrot Pastry atau Carrot Cake

Wortel terkenal memiliki khasiat guna menyehatkan mata, namun sesungguhnya lebih dari itu saja. Wortel pun dapat menyeimbangkan gula darah, mencegah kanker, sekaligus mengurangi resiko terserang penyakit jantung, kreasikan bahan dasar wortel menjadi puff pastry.

Selain itu, Anda juga dapat membuat cake berbahan dasar wortel. Jika Anda berencana membeli oven untuk memasak menu ini, Anda bisa membayarnya menggunakan kredit digital. 

Almond Butter

Kacang almond memiliki kandungan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh, kandungan tersebut antara lain kalsium, antioksidan, serta zat besi. Di samping itu, rasa almond lebih gurih daripada jenis kacang lainnya sehingga amat nikmat bila dijadikan selai.

Bisnis snack ini dapat bertahan lama serta cocok dimakan saat sedang bersantai atau di sela waktu bekerja. Almond butter dapat dinikmati dalam wujud selai maupun dijadikan topping buah-buahan, jika Anda dapat memproduksinya sendiri di rumah, keuntungannya sangat menggiurkan.

Hal ini sebab belum banyak orang yang menjualnya di Indonesia. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan ini hanya karena modal. Anda bisa memanfaatkan jasa pinjaman online yang terpercaya. 

Pancake Bayam Keju

Sekarang saatnya Anda melakukan inovasi resep pancake, yakni memanfaatkan bayam untuk jadi bahan utamanya. Cara ini terbilang menarik untuk mereka yang ingin menjalani gaya hidup sehat tapi tidak suka makan sayuran.

Apalagi kalau ditambah taburan keju diatas pancake mampu menyamarkan rasa sayuran. Dengan cara ini tidak akan menghilangkan manfaat yang dimiliki oleh bayam tersebut. 

Rice Bars

Selain memiliki tekstur yang renyah, rice bars cocok Anda jadikan sebagai jajanan untuk mengganjal perut sebelum jam makan. Hal ini sebab rice bar bersifat mengenyangkan.

Bahan utama snack ini adalah adalah nasi kukus, sunflower seeds atau oatmeal, serta madu, campurkan seluruh bahannya, kemudian tuangkan ke dalam loyang. Letakkan di dalam freezer serta tunggu hingga membeku, jika sudah mengeras, potong-potong sampai menjadi beberapa bagian.

Sesuaikan ukuran rice bars dengan selera Anda, agar menarik, Anda bisa memesan custom packaging di e-commerce. Bayarnya bisa memanfaatkan kredit digital dari JULO. 

Sushi Fruits

Snack ini termasuk unik dan belum banyak ditemui, cara membuatnya, potong buah-buahan, Anda bisa memakai semangka serta nanas, kemudian masukkan ke dalam timun yang telah dilubangi bagian tengahnya. Hidangkan sushi fruits bersama mayones untuk saus cocolannya, selain murah proses pembuatan sushi timun ini amat praktis. 

Bayar E-commerce dengan JULO untuk Beli Kebutuhan Bisnis

Fitur bayar e-commerce di JULO bisa Anda gunakan untuk membeli bahan-bahan sampai perlengkapan yang dibutuhkan. JULO sudah di-download lebih dari 5 juta kali melalui Google Play Store.

Limit kredit yang akan Anda dapatkan hingga Rp15 juta, tenor cicilan di JULO sampai 9 bulan. Bunganya terbilang rendah, sebab hanya 0,1% per bulan, ditambah, fintech ini dapat Anda gunakan di seluruh Indonesia.

Jadi, yuk pakai pinjaman online JULO sekarang juga agar bisnis camilan sehat Anda makin berkembang. Usahakan untuk merancang rencana keuangan dengan baik agar nantinya.

Post a Comment for "Merintis Bisnis Camilan Sehat? Pakai Saja Pinjaman Online dari JULO"