Cari Tas Ransel Pria yang Praktis dan Keren? Pakai Saja Tas Kalibre

Inspiratips - Tas pria kini banyak sekali ragam dan merk. Tas yang berkualitas baik bisa digunakan membawa banyak barang bawaan dan bisa menahan beban yang dibawanya. Eits untuk para pria yang ingin membeli tas, kini tak perlu lagi bingung. Sudah ada merk tas pendatang baru yang populer yaitu Kalibre. 

Brand tas Kalibre Indonesia ini didirikan oleh Shandy Sadely bersama dua kakaknya sejak tahun 2014. Bagi sebagaian orang, Kalibre dikira sebagai merk brand internasional. Tas pria Kalibre ini menyasar pasar urban untuk kegiatan traveling, pergi ke kantor, olahraga. 

Target pasar untuk tas Kalibre ini adalah kalangan milenial dengan rentang usia 17 tahun hingga 45 tahun. Harapannya tas asli karya anak bangsa ini dicintai dan dihargai. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan tas Kalibre Indonesia ini, yuk baca artikel berikut ini.

Kelebihan tas Kalibre 

Kalibre terbuat dari material bahan berkualitas bagus

Tas ransel Kalibre selain digunakan sebagai tas harian, tas ini juga cocok digunakan untuk aktivitas outdoor. Kamu yang menyukai kegiatan mendaki gunung ataupun travel outdoor lainnya bisa memakai tas Kalibre. Desain Kalibre yang menarik dengan kompartemen yang cukup besar menggunakan kualitas material bahan yang terbaik. Tak heran jika tas ini awet dan tahan lama. 

Kalibre memiliki kompartemen yang besar

Keunggulan yang dimiliki tas ransel Kalibre ini tersedia kompartemen yang banyak dan lumayan besar. Kamu tak perlu bingung saat membawa barang banyak, karena tas ini bisa menampung berbagai macam barang bawaan. Seperti laptop, buku sekolah yang banyak, hingga buku-buku kuliah yang tebal. 

Tas Kalibre terdapat pengaman dari adanya benturan keras

Hampir semua jenis tas Kalibre Indonesia dilengkapi dengan pengaman benturan keras pada bagian depan. Pengaman ini berfungsi untuk melindungi tas supaya selalu aman dan tidak rusak apabila mengalami koyakan atau benturan keras. Pengaman ini menjadi keunggulan Kalibre dibandingkan merk tas lain di pasaran. 

Nah saat kamu ingin membeli tas Kalibre harus tahu apa saja jenis tas brand asli Indonesia ini. Beberapa rekomendasi tas Kalibre yang bisa kamu miliki. 

Tas Kalibre yang rekomended untuk kamu miliki 

Kalibre New Backpack Hutton Art 910827000

Jenis tas Kalibre New Backpack Hutton ini adalah tas ransel yang digunakan untuk menyimpan barang yang terdiri dari 1 kompartemen besar dan 1 kompartemen kecil di bagian depan. Dimensi tas Kalibre New Backpack Hutton Art 910827000 34x20x9 cm ini berkapasitas 7 liter. 

Kalibre Backpack Horten Art 91096000

Jenis tas Kalibre Backpack Horten Art 91096000 ini adalah tas ransel yang digunakan untuk menyimpan barang yang terdiri dari 2 kompartemen dengan zipper, 1 kompartemen tambahan, kompartemen laptop 15 inchi tanpa busa, kompartemen handphone, kompartemen charger. Dimensi tas Kalibre jenis Backpack Horten 50x28x17 cm ini berkapasitas 23 liter. Harga yang dibanderol tas Kalibre Backpack Horten Art 91096000 Rp 480.000. 

Tas Kalibre merupakan produk Indonesia yang memiliki kualitas internasional. Kamu tak perlu bingung membeli brand luar negeri, karena sudah ada tas ransel pria yang berkualitas bagus asli Indonesia. Harganya pun tentu lebih murah dibandingkan brand luar negeri.

Untuk kamu pria yang ingin memiliki tas ransel dengan muatan yang banyak, tas Kalibre Indonesia bisa kamu jadikan pilihan. Kamu bisa tentukan tas pilihan sesuai dengan kebutuhan dan selera yang kamu inginkan ya guys. Kamu bisa membeli tas Kalibre melalui situs jual beli online BliBli. Karena Blibli menjamin orisinalitas dan keaslian produk ya guys. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cari Tas Ransel Pria yang Praktis dan Keren? Pakai Saja Tas Kalibre"