Ekspresikan Diri Kamu dengan Kaos Unik dari Shining Bright

Inspiratips - Saat ini kaos bukan hanya sekedar outfit yang berguna untuk menutupi tubuh bagian atas. Lebih dari itu, kaos kini seolah menjadi identitas atau ekspresi seseorang dalam kehidupan sehari-hari. Atas dasar itu, akhirnya muncul brand-brand baru yang menyuguhkan inovasi dan kreaitivitas yang segar untuk memenuhi tuntutan pasar. 

Bila dulu kaos cukup satu warna polos, kini aneka ragam motif dan kaos bergambar bisa kamu dapatkan dengan mudah. Nah salah satu brand lokal tanah air yang saat ini digandrungi oleh kaum remaja yang ekspresif adalah kaos Shining Bright

Shining Bright kali pertama dicetuskan oleh artis dan komedian tanah air, siapa lagi kalau bukan Tara Budiman. Mengusung konsep unik, ekspresif, dan seni satir, Shining Bright nampaknya berhasil merebut hati kawula muda untuk memiliki produk-produknya 

Nah bagi kamu yang mengaku masih berdarah muda, jangan sampai kamu tidak mengoleksi kaos Shining Bright di lemarimu. Berikut ini kami akan memberikan ulasan dan rekomendasi kaos lokal terbaik ini untuk ekspresikan diri kamu secara totalitas. 

Kaos Shining Bright Choosing Tosca

Ingin tampil kalem di segala aktivitasmu, cobalah mengenakan kaos Choosing satu ini. Warna tosca seolah menjadi simbol bahwa kamu menyukai keindahan serta kelembutan. Kaos keren berbahan Canadian Cotton 20s ini membawa kenyamanan tersendiri dengan kemampuan penyerapan keringat serta sirkulasi udara yang baik. 

Selain material bahan kaos yang berkualitas, berikutnya kaos ini didukung dengan sablon jenis plastisol yang awet dan halus. Kaos Shining Bright satu ini sangat tepat untuk mengekspresikan pilihan hatimu kepada seseorang dengan tulisan ‘I Choose You’ disertai tulisan ‘I Love You’. 

Kaos Shining Bright Calling Black

Musim pandemi seperti ini, banyak orang bosan di rumah, karena segala aktivitas dibatasi. Kaos Shining Bright satu ini bisa jadi outfit yang memperantarakan ekspresimu bahwa kamu sedang merindukan kehidupan yang asyik di luar rumah. 

Pada bagian depan, kaos distro lokal keren ini bertuliskan ‘Whrere’s the Party’ seolah kamu ingin mencari di mana ada kebebasan. Terbuat dari material bahan kain dan sablon yang berkualitas tinggi, kaos keren ini akan semakin menyempurnakan ekspresi diri kamu. 

Kaos Shining Bright Catch Me

Masih dengan kaos bernuansakan warna hitam yang menandakan kewibawaan, kaos Shining Bright Catch Me hadir untuk mewujudkan ekspresi jual mahal kamu. Bisa dilihat di gambar bagian depan kaos, terdapat api biru yang sedang mengendarai sepeda menoleh ke belakang, seolah ada seseorang yang mengejarnya. 

Kaos keren ini bisa saja menjadi simbol bahwa kamu sedang menunggu kode dari seseorang yang spesial. Tetapi, kata ‘Catch’ seolah menjadi tantangan bagi si dia untuk menunjukkan bahwa dirinya mengharapkan kamu. Sebagaimana kaos sebelumnya, bahan yang baik tetap menjadi keunggulan dari Shining Bright untuk menyuguhkan kenyamanan pemakai. 

Kaos Shining Bright Cult Purple

Satu lagi kaos keren yang pas untuk menunjukkan ekspresimu adalah tipe Cult Purple. Meski berwarna ungu, kaos keren dari Shining Bright ini tak akan menurunkan kejantananmu. Bahkan gambar di bagian dada terlihat seseorang yang sedang mengendarai motor, seolah menjadi tanda bahwa kamu orang yang penuh keberanian dan suka tantangan.

Dilapisi warna hijau menyala bak sinar matahari, hal ini mengisyaratkan meski penuh keberanian, kamu orang yang bersahaja dan romantis. Kaos ini sangat tepat digunakan untuk momen ngumpul bersama teman. 

Nah sahabat, kaos-kaos keren dari Shining Bright ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di Blibli.com sebagai online store terbaik. Yukk ekspresikan diri kamu dengan kaos keren dan unik dari Shining Bright.

Post a Comment for "Ekspresikan Diri Kamu dengan Kaos Unik dari Shining Bright"