5 Keunggulan yang Ditawarkan Aplikasi BRImo Kepada Nasabah

Inspiratips - Beberapa di antara kamu mungkin sudah menikmati layanan digital seperti internet banking dan mobile banking dalam melakukan transaksi digital. Tidak bisa dimungkiri, dunia digital memang sudah merambah ke berbagai aspek, termasuk dalam hal transaksi keuangan. Saat ini, kamu tak perlu lagi pergi ke ATM untuk sekadar cek saldo atau transfer uang. 

Hampir semua bank-bank besar di Indonesia sudah menyediakan layanan internet banking dan mobile banking kepada nasabah. Bank BRI jadi salah satu bank yang telah menyediakan layanan internet ebanking BRI melalui aplikasi BRImo. Aplikasi tersebut bisa kamu unduh melalui Play Store ataupun App Store. 

Nah, kabar baiknya saat ini aplikasi BRImo sudah tersedia dalam versi terbaru, lo! Lewat versi terbaru tersebut, ada beragam keunggulan yang wajib kamu ketahui, terutama bagi para nasabah BRI: 

1. Redesign UI/UX BRImo

Aplikasi BRI mobile versi terbaru menyajikan tampilan yang sederhana dan terlihat user-friendly. Penyegaran tampilan dari versi terbaru ini bertujuan untuk menciptakan kemudahan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. 

2. Kelengkapan fitur

BRImo akan melakukan penyempurnaan fitur dari seluruh channel di ATM, Internet banking BRI Web, SMS banking, dan mobile banking serta akan memperluas kerja sama dengan biller-biller aggregator untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. 

3. Buka rekening (Digital Saving)

Kamu malas pergi ke bank BRI untuk buka rekening? Jangan khawatir, sebab melalui BRImo versi terbaru kamu dapat membuka rekening tanpa perlu pergi ke bank. Kamu hanya perlu buka aplikasi BRImo, lalu upload data diri kamu serta mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembukaan rekening. 

Dengan membuka rekening melalui aplikasi BRImo, nasabah juga akan teregistrasi BRImo dengan fasilitas finansial. 

4. Registrasi internet banking

Jika kamu nasabah baru BRI dan belum registrasi internet banking, saat ini kamu bisa melakukannya melalui aplikasi BRImo. Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi repot-repot datang ke kantor unit kerja BRI. 

5. Fitur personal financial management (PFM)

Fitur PFM atau personal financial management memudahkan nasabah untuk mendapatkan informasi mengenai jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi menggunakan channel BRI.

Post a Comment for "5 Keunggulan yang Ditawarkan Aplikasi BRImo Kepada Nasabah"