5 Review Hasil Rekaman Tangkapan Kamera Realme C11

Inspiratips - Salah satu poin penting yang biasanya dipertimbangkan saat membeli smartphone adalah kamera. Realme C11 menjadi salah satu pilihan tipe smartphone keluaran Realme dengan kualitas kamera yang cukup layak dipertimbangkan. Berikut adalah ulasan hasil rekaman dari kamera Realme C11: 

1. Resolusi Kamera
Sebelum masuk ke pembahasan review hasil rekaman, cari tahu dulu resolusi kamera yang dibawa smartphone ini. Realme membekali tipe ponsel ini dengan dual camera di bagian belakang dan single camera di bagian depan. 

Kamera belakang memiliki resolusi 13 MP f/2.2 (wide) dan 2 MP f/2.4 (depth). Lalu kamera depannya memiliki resolusi 5 MP f/2.4 27 mm (wide). Semuanya memiliki resolusi video 720p, 1080p @30fps. 

2. Hasil Tangkapan Video
Pada dasarnya smartphone ini tidak menawarkan hasil tangkapan video yang istimewa. Bahkan bisa dikatakan hasil rekaman dari smartphone ini biasa-biasa saja. Namun cukup lumayan untuk digunakan pada siang maupun malam hari. Meskipun saat dibandingkan memang hasil tangkapan video di malam hari tidak cukup bagus dibandingkan saat siang. 

3. Kemampuan Fokus
Kamera dari Realme C11 memiliki kemampuan fokus yang cukup baik. Kamera bisa segera fokus menangkap objek dengan baik dan menghasilkan gambar yang detail. Bahkan saat dilakukan untuk merekam video dengan objek jarak dekat. Sementara itu untuk kamera depan juga cukup lumayan untuk menangkap objek jarak dekat lewat video meskipun ada beberapa titik noise masih terlihat. 

4. Tangkapan Warna
Soal urusan warna, kamera smartphone ini punya kemampuan menangkap warna yang cukup memuaskan. Warna tangkapan dari perekaman smartphone ini cukup detail dan jelas. Bisa dibuktikan langsung dengan pengambilan video outdoor di siang hari. Bisa dikatakan bahwa hasil tangkapan warna di Realme C11 terbaik di kelasnya. 

5. Fitur EIS
Kamera di smartphone ini belum dilengkapi dengan EIS atau Electronic Image Stabilization. Fitur ini akan mendukung kestabilan pengambilan video secara otomatis. Jadi disarankan pengguna untuk memastikan posisi tangan cukup stabil saat akan melakukan perekaman video dengan ponsel ini. 

Itulah review singkat mengenai hasil perekaman video memakai kamera dari Realme C11. Kamera dari smartphone ini bisa dinilai cukup memuaskan untuk kelas smartphone menengah ke bawah. Ponsel ini bisa ditemui di pasaran saat ini dengan kisaran harga Rp1 jutaan.

Post a Comment for "5 Review Hasil Rekaman Tangkapan Kamera Realme C11"