Yukk Intip 7 Manfaat Lucas Papaw Ointment untuk Kecantikan

Inspiratips.my.id - Tahukah Anda produk pelembab bibir Lucas Papaw Oinment? Produk ikonik asal negeri Australia ini mempunyai ciri khas packaging berwarna merah dengan tulisan produk warna hitam pada kemasan luar. Produk yang dibuat oleh para ahli botani T.P. Lucas pada tahun 1960 menggunakan pepaya Australia (papaw) asli yang dipercayai ampuh dalam mengobati secara alami. Hal ini karena kandungan anti bakteri dan anti mikroba di dalamnya. 

Produk dengan kemasan tube merah tersebut dikenal banyak orang sebagai produk pelembab bibir wanita. Namun, tahukah Anda bahwa produk pelembab ini mempunyai banyak manfaat yang lain untuk kecantikan wanita dan tidak hanya sekedar pengganti lip balm? 

Kini produk Lucas Papaw Oinment tidak hanya dikenal sebagai salep obat (oinment) guna mengatasi luka di kulit, namun juga dikenal sebagai produk kecantikan (beauty product) yang banyak digunakan para wanita dari berbagai belahan penjuru dunia, termasuk diantaranya para artis Hollywood. 

Para wanita menggunakan Lucas Papaw Oinment seringkali untuk pengganti lip balm karena bisa mengatasi bibir kering serta pecah-pecah. Padahal produk ini mempunyai beragam manfaat untuk kecantikan. Nah berikut ini manfaat yang diperoleh dari produk Lucas Papaw Oinment berikut ini. 

Lucas Papaw Oinment sebagai pengganti facemask

Bagi Anda yang mempunyai jenis kulit kering, produk dari Australia ini bisa dijadikan penyelamat di kala darurat. Anda bisa mengaplikasikan Lucas Papaw Oinment pada seluruh wajah secara tipis-tipis sesudah melakukan scrubbing wajah. Manfaat yang diperoleh yaitu wajah akan lembab dan sekaligus meremajakan kulit wajah Anda. 

Lucas Papaw Oinment sebagai eye primer

Tekstur produk yang thick membuat Lucas Papaw Oinment bisa digunakan pada bagian kelopak mata. Anda bisa mengusapkan produk ke seluruh kelopak mata dan biarkan sampai agak kering. Selanjutnya usapkan translucent powder lalu gunakan eyeshadow sebagai pengganti eye primer. Hal ini suapa warna eyeshadow bisa di blend dengan mudah. 

Lucas Papaw Oinment mengatasi kulit gatal

Saat kulit terasa gatal akibat gigitan nyamuk maka jangan digaruk. Sebab kondisi demikian bisa menyebabkan luka. Anda bisa mengusap Lucas Papaw Oinment pada bekas gigitan nyamuk. Manfaatnya kulit yang gatal akan lebih tenang sekaligus melembabkan kulit.

Lucas Papaw Oinment sebagai produk strobing

Tren strobing yang sedag hit, Anda bisa memiliki wajah yang glowy secara alami. Anda bisa usapkan produk ini pada tulang pipi, dagu, dahi, hidung, serta pelipis sembari di blend. Manfaatnya Anda akan mendapatkan wajah glowy seperti sedang menggunakan highlighter.

Lucas Papaw Oinment bisa mendinginkan kulit yang terbakar

Bermain di pantai seharian bisa membuat kulit terasa perih dan gelap akibat sinar matahari. Produk Lucas Papaw Oinment mempunyai efek soothing seperti aloe vera sehingga bisa meredakan kondisi demikian. Anda bisa mengusapkan produk ini di area yang terasa perih untuk efek calming. 

Lucas Papaw Oinment bisa digunakan untuk merawat kutikula

Saat Anda tidak mempunyai nail, Anda bisa mengusapkan Lucas Papaw Oinment di sela-sela kuku agar selalu terasa lembab. Formula dari produk ini bisa menutrisi kulit sekitar kuku agar selalu sehat. 

Lucas Papaw Oinment bisa mengatasi kaki pecah-pecah

Tidak hanya bisa digunakan mengatasi bibir kering, Lucas Papaw Oinment bisa juga melembabkan telapak kaki Anda. Anda bisa mencuci kaki sampai bersih kemudian usapkan di bagian telapak kaki dan tumit yang pecah-pecah secara teratur. Anda akan merasakan telapak kaki yang mulus seperti bayi.

Post a Comment for "Yukk Intip 7 Manfaat Lucas Papaw Ointment untuk Kecantikan"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi