5 Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat yang Paling Berkesan

kado ulang tahun untuk sahabat

Inspiratips - Kado ulang tahun untuk sahabat tentunya bukan sekedar kado biasa, karena kado ulang tahun itu bisa menjadi bukti seberapa besar ikatan seorang sahabat. Dengan demikian memilih kado ulang tahun yang berkesan akan membuat sahabat semakin lengket dan akrab dengan kamu, bukan? Jadi sangan sampai salah pilih kado ya, Sobat! 

Berkaitan dengan kado ulang tahun untuk sahabat, pastinya di internet sudah banyak sekali informasi perihal kado apa sih yang cocok diberikan ke sahabat ketika momen ulang tahun. Hanya saja, banyak dari banyak yang masih bingung, kadonya kok itu-itu saja ya. Selain mainstream, hal yang perlu dipertimbangkan ialah harga sebuah kado. 

Nah, pada artikel kali ini, kami akan sajikan informasi mengenai daftar kado ulang tahun untuk sahabat yang paling berkesan yang bisa dipilih. Namun sebelum itu, kami akan berikan tips bagaimana memilih dan memberikan kado yang tepat, sehingga kado sederhanapun akan menjadi spesial ketika caranya benar. Ikuti hingga akhir ya! 

Tips Memberikan Kado Ulang Tahun untuk Sahabat

Sebagaimana yang kami sebutkan sebelumnya, sebenarnya ada banyak kok kado ulang tahun yang bagus. Namun, hal penting berikutnya ialah bagaimana caranya kado itu bisa sangat berkesan. Jadi, jangan lupakan cara berikut ini agar kado ulang tahun sahabat kamu jadi berkesan ya! 

Barang memiliki manfaat

Tips memberikan kado ulang tahun untuk sahabat yang pertama, pastikan kado yang akan kamu berikan memiliki kegunaan dan manfaat secara nyata. Jangan sampai, kado hanya sebatas kado, yang tak bisa digunakan atau memiliki kebermanfaatan. Sebagai negasi sekaligus penekanan, hindari pula memberikan kado yang bersifat prank dan berbahaya. Seperti apa misalnya? Sebut saja seperti kodok. Ingat! Jangan rusak momen ulang tahun dengan kejailan sesaat. 

Disukai oleh si penerima kado

Sobat Inspiratips, tips memberikan kado ulang tahun untuk sahabat berikutnya ialah, pastikan barang yang hendak kamu berikan benar-benar disukai oleh sahabat kamu. Dengan demikian, sahabat kamu akan merasa bahwa kamu tahu apa yang disukainya. Selain itu, poin ini memungkinkan sahabat kamu akan sering menggunakan hadiah yang diberikan.

Sesuaikan dengan budget kamu

Tips ketiga, pastikan kamu membeli kado ulang tahun sesuai kemampuan dan budget keuangan kamu ya, Sobat! Meski demikian, jangan pernah punya anggapan bahwa kamu itu pelit dan perhitungan. Justru, sahabat kamu akan lebih senang jika tahu kamu tidak kesusahan hanya karena membelikan kado ulang tahun yang diluar batas kemampuan kamu. Bukankah itulah sahabat yang baik? 

Kemas kado semenarik mungkin

Perlu dipahami, kado yang baik akan terasa biasa jika cara mengemasnya pun biasa saja. Sebaliknya, kado yang biasa akan terlihat sangat berkesan apabila dilakukan pengemasan yang sempurna. Untuk itu, pastikan kamu mengemas kado yang akan kamu berikan ke sahabat saat momen ulang tahun dengan sebaik-baiknya ya! Kamu juga bisa menambahkan kartu ucapan, foto, atau hiasan lainnya agar sahabat kamu semakin terpesona. 

Berikan di waktu yang tepat

Nah, sebagai tips memberikan kado ulang tahun untuk sahabat yang terakhir, pastikan kamu memberikan kado itu di waktu yang tepat dan cara terbaik. Kapan itu? Tidak ada waktu dan tempat yang pasti, namun secepatnya berikan sebelum hari spesialnya berlalu. Namun jika sahabat mengadakan quality time khusus untuk merayakan hari ulang tahunnya, kamu bisa berikan sesudah lilin ditiup. 

Kado Ulang Tahun untuk Sahabat yang Murah tapi Berkesan

Baiklah sobat, sesudah kamu tahu bagaimana sih cara memilih kado yang benar, berikutnya, kami akan berikan beberapa pilihan kado ulang tahun untuk sahabat yang murah tapi berkesan. Pastinya, dengan pilihan ini, dijamin deh sahabat kamu akan sangat bahagia menerima kado spesial dari kamu. Nah langsung saja, berikut ini 5 kado ulang tahun untuk sahabat yang murah tapi berkesan: 

1. Kado Al-Quran Custom Nama

Kado ulang tahun untuk sahabat yang murah tapi berkesan yang pertama ialah al-Quran custom nama. Ah, pasti banyak diantara kalian yang belum tahu kado spesial satu ini. Dari banyaknya desain mushaf al-Quran, tipe custom nama ini bisa dijadikan kado ulang tahun terbaik untuk sahabat.

Kado Ulang Tahun untuk Sahabat yang Murah tapi Berkesan
Mengapa al-Quran custom nama ini sangat tepat dijadikan kado ulang tahun untuk sahabat? Tentu saja karena kebermanfaatan dan juga fiturnya. Dengan al-Quran custom nama ini, kamu bisa request nama di sampulnya. Misalnya, kamu ingin menulis, 

Selamat Ulang Tahun, Sahabatku
Dzun Nuraini Aziz

Bagaimana, keren sekali bukan? Tentu item ini merupakan kado ulang tahun untuk sahabat yang murah tapi berkesan, apalagi meningat akan kebermanfaatannya. Belum lagi fitur di dalamnya yang sangat lengkap, desain apik, dijamin sahabat kamu akan semakin semangat membaca al-Quran dari kamu. Kamu bisa memesan kado spesial ini langsung ke Rifdah Quran Store.

2. Kado Jam Tangan

Source: Bukalapak

Meski terbilang mainstream, jam tangan masih kerap dijadikan kado ulang tahun untuk sahabat. Dengan harganya yang terjangkau, kado ini bisa menjadi sangat berkesan apabila diberikan dengan cara yang tepat. Oh ya, sebagai saran, pastikan jam tangan yang akan kamu berikan memiliki ukuran yang pas di tangan ya, jangan sampai longgar! 

3. Kado Baju Couple

Source: Tokopedia

Kado ulang tahun untuk sahabat yang murah tapi berkesan berikutnya adalah kaos couple atau berpasangan. Eh, bukan sekedar kembar, tapi berpasangan ya. Misalnya nih, kaos kamu bertuliskan “Sahabat Terbaikku ada di Samping Kakanku” lalu kaos yang kamu berikan ke sahabat kamu bertuliskan “Sahabat Terbaikku ada di Samping Kiriku”. Dengan kado ini, kamu bisa membuat foto berdua yang sangat epic sekali. 

4. Kado Desain Vektor

Source: Tokopedia

Sudah tahu, apa itu desain vektor? Sederhananya, desain vektor merupakan teknik desain yang menjadikan foto kamu menjadi sangat keren dengan pola kartun dan warna yang memukau. Kado ulang tahun untuk sahabat yang murah tapi berkesan terbilang masih jarang dipilih karena masih sedikitnya jasa desain vektor. 

Nah berhubung saya pernah memesan, kamu bisa menggunakan jasa desain vektor langganan saya untuk kado ulang tahun sahabat kamu. <<Klik Disini>> Dijamin, kado ini sangat berkesan untuk dipajang di dinding kamar sahabatmu. 

5. Kado Bunga dari Snack

Source: Shopee

Pernah memberikan kado bunga? Ah itu biasa. Coba deh berikan kado bunga dari snack atau jajanan kekinian. Saat ini, Kado ulang tahun untuk sahabat satu ini banyak dicari karena harganya yang terjangkau namun sangat berkesan. Kalau bunga akan layu dalam berapa hari dan dibuang, tidak dengan jajan kamu. Nah, tambahkan silverqueen deh. Dijamin meleleh sahabat kamu. 

Dari 5 Kado di Atas, Manakah Hadiah Ulang Tahun Untuk Sahabat yang Terbaik?

Menurut kami saya, lima kado di atas merupakan kado pilihan dan terbaik. Namun, lebih spesifik lagi, saya lebih cenderung memilih kado pertama, yaitu Al-Quran Custom Nama. Mengapa? Karena saya pernah membuktikannya sendiri. 

Saya pernah memberikan kado Al-Quran Custom Nama ke orang spesialku. Tentu saja dia sangat bahagia menerimanya. Selain itemnya memang spesial, bagaimana cara pengemasan kado itu benar-benar membuat si penerima menjadi dispesialkan. Alhasil, dia semakin semangat membaca dan menghafalkan al-Quran. Yes, bertambah pula nilai kebaikannya. Keren kan? 

Selain meminta tulis nama di sampul al-Quran, kamu juga bisa request kartu ucapan untuk sahabat kamu. Dijamin, Hadiah ulang tahun untuk sahabat yang murah tapi berkesan satu ini akan bikin sahabat kamu bertambah pula nilai kebaikannya dan selalu mengingat kado pemberianmu. 

Nah, bagi kamu yang ingin memesan al-Quran custom nama sebagai kado ulang tahun untuk sahabat kamu, langsung saja beli ke store resminya di laman, klik >> Rifdah Quran Store << atau kunjungi www.rifdahbooks.my.id

Kabar baiknya, di Rifdah Quran Store, selain kamu bisa mendapatkan hadiah ulang tahun untuk sahabat, kamu juga bisa membeli kado spesial untuk suami, istri, dan buah hati tercinta. Coba deh langsung saja kunjungi store nya.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan seputar Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat yang Paling Berkesan. Jika informasi kami bermanfaat, silahkan bagikan dan tebar kebermanfaatan untuk orang lain ya, Sobat!

Post a Comment for "5 Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat yang Paling Berkesan "