Rekomendasi Aplikasi Untuk Membuat Desain Logo di Laptop

aplikasi membuat desain logo di laptop

Desain logo haruslah unik dan tak meniru logo lain. Hal ini dikarenakan logo berfungsi sebagai identitas yang menjadi pembeda dari pesaing lain. Logo seringkali diaplikasikan dalam produk, website, perusahaan, dan lain sebagainya. Untuk membuatnya, ada banyak cara yang bisa anda lakukan. Adapun salah satu caranya ialah memanfaatkan aplikasi. Maka dari itu, pastikan anda mengetahui apa saja aplikasi untuk membuat desain logo di laptop dengan hasil yang memuaskan.

Aplikasi Untuk Membuat Desain Logo di Laptop
Guna membantu anda membuat desain logo yang menarik, pada kesempatan kali ini kami akan rekomendasikan beberapa aplikasi untuk membuat desain logo di laptop selengkapnya.

Bacaan Penting: 5 Peluang Bisnis Tanpa Modal Beserta Strategi Bisnisnya

Logo Design Shop
Logo Design Shop adalah salah satu aplikasi desain logo yang terbaik. Hal ini dikarenakan aplikasi Logo Design Shop memiliki banyak fitur. Fitur yang ada di dalam Logo Design Shop memungkinkan anda untuk mendapatkan beragam template logo, mendesain template logo yang bervariasi, mengambil gambar dari laptop, mendapatkan objek dari berbagai kategori, menambahkan slogan, hingga mengekspor desain logo.

AAA Logo
Selain Logo Design Shop, anda juga bisa memanfaatkan AAA Logo. Bagi anda yang sudah terbiasa di dunia desain grafis, anda pastinya tak merasa asing lagi dengan AAA Logo. Dengan bantuan AAA Logo, anda bisa menciptakan logo tanpa harus kursus. Hal ini dikarenakan AAA Logo sudah menyediakan banyak template untuk anda ubah sesuai kebutuhan. Instalasinya juga mudah. Bahkan hanya membutuhkan beberapa menit saja.

Referensi Penting: Strategi Bisnis ala Utsman bin Affan 100% Sukses

Jeta Logo Designer
Jeta Logo Designer termasuk aplikasi desain logo yang banyak direkomendasikan. Hal ini dikarenakan aplikasi Jeta Logo Designer mempunyai banyak template, objek, fitur dan style. Tak hanya itu, anda juga bisa mendesain slogan dengan background transparan. Anda juga bisa menyimpan desain logo dengan format JPG, GIF, BMP dan PNG. 

Free Logo Maker
Desain logo dengan menggunakan Free Logo Maker bisa menciptakan hasil yang memuaskan. Hal ini dikarenakan Free Logo Maker memungkinkan anda untuk membuat desain logo dari berbagai ikon atau objek. Ada juga dua baris teks yang memiliki style font berbeda. Dengan tampilan user friendly, Free Logo Maker juga menawarkan banyak fitur. 

Bacaan Penting: 5 Peluang Bisnis Tanpa Modal Beserta Strategi Bisnisnya

Aplikasi Free Logo Maker ini menyediakan banyak ikon dari 14 kategori, memudahkan anda dalam memutar ikon atau teks sekaligus mengubah ukurannya, memberikan puluhan gaya font, dan bisa menghasilkan logo dengan format file beragam dengan background transparan.

GIMP
GIMP atau GNU Image Manipulation Program merupakan aplikasi desain logo terpopuler. Tak heran jika GIMP ini bisa digunakan secara gratis. Dengan GIMP, anda bisa membuat logo secara mudah, fleksibel dan profesional sesuai keinginan. Tak hanya itu, di dalam GIMP ini juga terdapat banyak tools yang bisa anda gunakan. Misalnya saja, efek dan editor teks.

Adobe Ilustrator
Aplikasi untuk membuat desain logo di laptop lainnya ialah Adobe Ilustrator. Aplikasi Adobe Ilustrator ini mengusung basis vektor dengan menawarkan berbagai desain proyek. Dimana aplikasi Adobe Ilustrator ini sangat cocok dimanfaatkan oleh pemula dan profesional. Aplikasi desain logo yang satu ini juga mempunyai beragam keunggulan yang membuat pengguna merasa diuntungkan. 

Referensi Penting: Strategi Bisnis ala Utsman bin Affan 100% Sukses

Adobe Ilustrator menawarkan beragam fitur alat, gambar, warna, efek gradien, hingga toolbar. Di dalam Adobe Ilustrator juga terdapat Pixel Grid yang akan membuat anda merasa lebih mudah dalam menyelaraskan letak objek supaya tampak indah. Tak hanya itu, aplikasi Adobe Ilustrator ini juga menawarkan banyak efek visual, tipografi, hingga kemampuan mengedit gambar.

Post a Comment for "Rekomendasi Aplikasi Untuk Membuat Desain Logo di Laptop"