Yuk Ketahui Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan!

kartu perdana
source: www.liveon.id

Tidak sedikit orang yang membeli kartu perdana untuk mengakses media sosial seperti Youtube. Sayangnya, belum banyak yang tahu bagaimana cara mengatur Youtube agar lebih nyaman untuk penggunanya.

Salah satunya adalah menghilangkan iklan ketika menonton Youtube. Iklan sendiri melekat pada Youtube sehingga biasanya muncul secara mendadak dan mengganggu fokus menonton. Oleh sebab itu, banyak orang yang tidak nyaman dengan kehadiran iklan tersebut.

Youtube tanpa iklan memang terdengar tidak mungkin, tapi bisa kamu coba dengan cara yang mudah. Selain itu, kamu tidak perlu memiliki pemahaman yang tinggi untuk melakukan caranya.

Yuk, coba cara berikut ini agar menonton Youtube menjadi lebih nyaman dan tenang tanpa gangguan.

Premium Trial Youtube di Smartphone

Cara pertama ini dapat kamu coba baik menggunakan iPhone maupun Android. Kamu bisa menggunakan cara ini secara gratis, namun hanya berlaku sekitar satu bulan pertama saja. Tetapi, kesempatan seperti ini pastinya sayang jika kamu lewatkan.

Cobalah untuk masuk ke aplikasi Youtube dan klik kanan pada bagian foto profil. Kemudian, pilih “Youtube Premium” dan klik menu “Berlangganan” karena kamu sedang ingin menikmati tanpa iklan secara gratis, maka klik “Gratis”. Masa berlaku premium trial youtube ini hanya 1 bulan sejak pengaktifan.

Membuka Youtube Melalui Opera Browser

Bagi yang masa premium trial youtube sudah habis, tidak perlu khawatir. Terdapat cara lain yang membuatmu tetap bisa menikmati video Youtube tanpa iklan. Kamu dapat menggunakan Opera Browser.

Silahkan masuk ke opera dan memilih menu pengaturan. Kemudian. Tekan bagian “ads bloking”. Selanjutnya, tunggu warna hingga berubah menjadi ungu. Warna tersebut menandakan bahwa Opera sudah siap kamu gunakan.

Cek penggunaan streaming Youtube di Opera Browser. Dengan cara ini, kamu tidak akan tertanggu dengan iklan ketika menonton tayangan kesayanganmu.

Dari beberapa cara di atas, kamu bisa menggunakan salah satu atau lebih sesuai dengan kebutuhan. Carilah cara yang paling sesuai dengan kebutuhan perangkatmu. Tidak hanya iklan, loading video yang lama akibat jaringan lemot juga menjadi penyebab kegiatan nonton Youtube terganggu.

Oleh sebab itu, pilihlah paket data yang menawarkan jaringan internet stabil sehingga menonton Youtube tetap fokus dan tidak tersendat. Kamu bisa membeli paket kuota internet dari Live On yang valid untuk 24 jam.

Kuota internet ini tidak terbagi-bagi berdasarkan aplikasi maupun waktu. Maka dari itu, hanya dengan Rp16 ribu saja, kamu sudah bisa menonton Youtube di mana dan kapan saja. Tak perlu takut kuota hangus karena sisa kuota bisa kamu bawa ke bulan berikutnya.

Penasaran dengan kuota internet dari Live On? Yuk, cek paket data sesuai kebutuhanmu hanya di www.liveon.id. Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "Yuk Ketahui Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan!"