Tips Beli Paket Internet Hemat dan Murah

Beli Paket Internet

Beli paket data internet saat ini seolah menjadi kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Sebab, tanpa internet kamu tidak bisa mengakses berbagai macam informasi di dunia maya. Baik itu lewat media sosial atau mesin pencarian Google.

Banyak provider yang berlomba-lomba menawarkan berbagai macam pilihan paket internet dengan iming-iming harga murah dan kuota yang besar. Namun, kamu jangan langsung percaya begitu saja. Simak beberapa tips hemat dalam membeli paket data internet berikut ini.

Tips Hemat Beli Paket Data Internet

Setiap orang tentunya ingin membeli paket data dari provider yang hemat dan terbaik. Oleh sebab itu, penting sekali untuk mengetahui beberapa tips hemat membeli paket data internet. Di antaranya: 

  • Pertama, pilihlah paket data internet dengan harga yang murah. 
  • Cek dan pastikan jika paket data internet pilihanmu tidak ada limit harian. 
  • Pastikan pula paket data internetnya besar, dan tidak ada pembagian kuota. Jadi, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai macam keperluan. 
  • Pilih paket internet yang menyediakan kuota tanpa hangus, apabila masih ada sisa kuota sebelumnya. 
  • Terakhir dan paling penting, pastikan paket data internet yang provider sediakan bisa memberikan jangkauan internet yang luas di seluruh Indonesia. 

Alasan Harus Beli Paket Internet Live.On
Provider yang memenuhi tips hemat beli paket data internet adalah Live.On. Tersedia banyak pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Harganya mulai dari 16 ribuan saja. Kamu pun bisa mendapatkan berbagai macam bonus, seperti 3GB Emergency Quota, rollover kuota utama hingga 100GB, 20 SMS ke semua operator dan masih banyak lagi. 

Selain itu, terdapat pilihan paket Add-On yang fleksibel. Bagi yang suka scrolling media sosial, pilihan Add-On bisa dibeli mulai dari Rp3.000 saja, loh! Paket Add-On untuk streaming film dan musik juga ada. Bisa langsung dibeli lewat aplikasi Live.On.

Paket internet sebelumnya belum habis? Tenang, Live.On menyediakan rollover yang tidak akan membuat paket data sebelumnya bisa dibawa ke bulan berikutnya saat isi ulang paketmu. Jadi, tidak ada istilahnya kuota hangus dengan sia-sia. 

Jaringan internetnya juga stabil, yaitu 4.5GB. Dijamin tidak akan ada drama lemot atau buffering ketika mengakses media sosial atau streaming film di platform kesayangan. Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, langsung saja kunjungi laman resminya di liveon.id. 

Ingin beli paket internet murah dan hemat? Beli kartu perdana Live.On dan aktivasi sekarang juga!

Post a Comment for "Tips Beli Paket Internet Hemat dan Murah"