Pilihan Gaya Vintage Fashion Korea yang Digandrungi Anak Muda

Fashion Korea memang sangat digandrungi oleh anak muda tidak hanya wanita tapi juga pria. Gaya fashion ini menjadi kiblat banyak orang dengan hadirnya serial drama Korea yang tidak hanya terkenal di negaranya tapi juga di berbagai negara salah satunya Indonesia. Adapun gaya fashion yang saat ini digandrungi dari Korea adalah vintage fashion.

Di mana gaya ini sudah ada dan berkembang di tahun 1960-an dan sekarang booming kembali. Tentu saja banyak orang penasaran bagaimana melakukan mix and match gaya vintage fashion ala Korea. 

Mix And Match Vintage Fashion Korea

Dikutip dari Earlspest, berikut ini beberapa ide mix and match beberapa gaya fashion Korea.

Cardigan Rajut Mix Kulot

Untuk Anda yang berhijab salah satu ide fashion ini cukup masuk akal. Dimana meskipun Indonesia merupakan negara yang tropis namun saat ini banyak sekali pilihan cardigan rajut yang bahannya disesuaikan dengan cuaca Indonesia.

Anda bisa pilih cardigan dengan ukuran oversize lalu cuttingan bawahnya sedikit crop dan dipadukan dengan kulot. Perpaduan cardigan dan kulot ini akan membuat penampilan anda tetap sopan meski berhijab.

Blazer Oversized dan Celana

Perpaduan yang kedua bisa dipilih dengan penggunaan blazer dan juga celana. Saat ini gaya populer blazer dengan ukuran yang longgar atau oversize dipadukan dengan celana bahan.

Adapun gaya tersebut tidak hanya cocok untuk gaya formal ketika bekerja tapi juga nonformal saat nongkrong. Anda bisa pilih blazer dengan motif polos ataupun bercorak vintage lalu padukan dengan celana bahan berbagai warna.

Dress Floral Mix Legging

Ada juga pilihan gaya yang sopan untuk penampilan berhijab dengan mix and match antara dress dan dipadukan dengan legging hitam. Namun gaya ini kurang fleksibel jika dipakai untuk OOTD hari-hari.

Anda bisa melakukan perpaduan penggunaan dress dan legging hitam untuk jalan-jalan ataupun menghadiri pesta ulang tahun teman. Anda bisa pilih dress floral dengan Katingan bagian bawah lurus. Untuk ukuran tubuh yang besar pilih tema floral dengan ukuran kecil agar tubuh tidak nampak terlalu gemuk.

Kaos Oversize Mix Skirt

Berikutnya ada gaya vintage dengan perpaduan antara kaos over size dan skirt. Skirt dengan belahan di depan yang panjang akan membuat kaki terlihat lebih jenjang untuk Anda yang bertubuh pendek.

Bisa pilih kaos oversize dengan warna putih lalu padukan dengan skirt berwarna akan membuat tampilan sehari-hari ataupun hangout jauh lebih kece. 

Itu tadi beberapa gaya fashion vintage Korea yang bisa jadi inspirasi. Untuk yang ingin mendapatkan inspirasi lebih banyak seputar, fashion Korea maupun lokal maka bisa mengunjungi website https://earlspest.com/

Post a Comment for "Pilihan Gaya Vintage Fashion Korea yang Digandrungi Anak Muda"