Tips Memilih Travel Umroh dan Haji Terbaik

Melakukan ibadah umrah ataupun haji adalah salah satu keinginan umat muslim yang paling mulia. Tidak heran kebutuhan akan umroh dan haji ini menjadi peluang banyak pengusaha untuk memiliki bisnis travel umroh dan haji. Bahkan ketika Anda ingin mencari yang namanya paket umroh Maret 2023, tentu banyak pilihannya dari bisnis travel yang memang sangat berkembang pesat di Indonesia.

Seiring dengan banyak munculnya bisnis travel untuk umroh dan haji, Anda juga harus selektif dalam menemukan yang benar-benar terpercaya. Sebab faktanya, tidak sedikit banyak orang juga yang mengalami penipuan akibat travel haji dan umroh bodong yang ternyata tidak bertanggung jawab. 

Memilih Travel Umroh dan Haji Terpercaya

Berikut ini beberapa hal yang bisa diperhatikan ketika ingin mencari travel umroh dan haji yang bisa dipercaya dan memang memberangkatkan Anda untuk ibadah ke tanah suci.

Pilih yang Resmi

Untuk keamanan Anda dan keluarga yang ingin berangkat ke tanah suci, maka pilih travel umroh yang sudah terdaftar di Kementerian Agama Republik Indonesia. Karena nyatanya, di bisnis ini tidak mudah untuk menjadi Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh atau PPIU

Untuk memastikan apakah sebuah travel umroh dan haji adalah terdaftar dengan mengecek website resmi kementerian agama. Bisa juga langsung datangi departemen agama terdekat untuk menanyakan ke petugas di sana, apakah travel umroh yang dipilih sudah terdaftar di PPIU resmi.

Jadwal Keberangkatan Jelas

Setiap bisnis travel umroh dan haji tentu saja punya jadwal keberangkatan yang bisa dipilih masing-masing. Misalnya jika Anda membutuhkan paket umroh Maret 2023, maka bisa tanyakan kepada travel umroh apakah menyediakan waktu tersebut atau tidak.

Perlu diketahui bahwa travel umroh resmi sudah menentukan tanggal keberangkatan ibadah umroh dengan pasti tanpa harus ada yang disembunyikan.

Jangan Tergoda Harga Murah

Untuk memastikan Anda tidak tertipu dan tergoda pada jasa travel umroh yang memberikan harga jauh lebih murah, maka Anda harus terlebih dahulu tahu harga pasaran biaya umroh dan haji. Bukan berarti harga terjangkau yang dihadirkan oleh travel umroh menandakan bahwa travel tersebut menipu.

Namun pastikan memilih travel yang harganya masih masuk akal dan cari informasi seputar travel lewat internet dan sosial media atau datangi langsung kantornya. 

Itu tadi tips penting dalam memilih jasa travel umroh dan haji. Yang membutuhkan paket umroh Maret 2023 Anda bisa memilih paket umroh lewat Alhijaz Tour & Travel. Di mana Alhijaz Indowisata ini merupakan travel umroh terbaik di Jakarta yang sudah terdaftar resmi, di Kementerian Agama Republik Indonesia.

Di sini Anda juga bisa memilih banyak paket umroh mulai dari paket umroh reguler, paket umroh plus Thaif, paket umroh plus Turki dan masih banyak lagi.

Post a Comment for "Tips Memilih Travel Umroh dan Haji Terbaik"