Inilah Manfaat Facial Acupressure Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Totok wajah atau yang juga biasa disebut facial acupressure merupakan metode pengobatan yang didasarkan pada praktik akupuntur, yakni pengobatan tradisional asal negeri Tiongkok. Metode pengobatannya dilakukan dengan cara memberikan tekanan pada titik-titik tertentu pada wajah (acupoints) menggunakan jari atau alat khusus.

Sebagian besar orang mungkin mengenal totok wajah sebagai perawatan kecantikan. Memang benar itu salah satu manfaatnya, namun manfaat atau kegunaan totok wajah juga bisa untuk mengatasi masalah kesehatan.

Berikut ini adalah beberapa manfaat facial acupressure bagi kesehatan maupun kecantikan. Simak baik-baik, ya! 

Mengatasi Sakit Kepala

Jika sedang sakit kepala, biasanya kita langsung meminum obat agar masalah tersebut cepat teratasi. Namun, ada cara-cara alami yang bisa dilakukan untuk mengatasi sakit kepala.

Salah satunya adalah totok wajah. Metode acupressure dari Pijat Panggilan Bandung bisa membantu meredakan ketegangan yang terjadi di kepala atau mata yang menjadi penyebab sakit kepala. 

Mengatasi Mata Lelah

Sekarang ini, banyak pekerjaan yang memaksa kita untuk menatap layar komputer dalam waktu lama. Hal ini tentunya membuat mata lebih cepat merasa lelah. Berlaku juga bagi yang sering menatap layar smartphone maupun TV.

Sebaiknya, alihkan mata ke objek lain selama beberapa detik sambil berkedip agar tidak terlalu lelah. Bisa juga melakukan facial acupressure untuk menghilangkan kelelahan pada mata. 

Meredakan Stres

Totok wajah juga merupakan salah satu cara untuk meredakan stress akibat tuntutan pekerjaan yang tinggi.

Caranya, letakkan bantalan jari telunjuk dan jari tengah ke bagian pelipis, gosok titik tersebut dengan arah melingkar, lalu bernapas secara perlahan selama 10 kali tarikan napas.

Membuat Wajah Terlihat Awet Muda

Banyak wanita yang menjalani terapi facial acupressure karena manfaat yang satu ini. Pasalnya, memberi tekanan pada titik-titik wajah tertentu bisa merangsang produksi kolagen.

Kulit pun jadi terasa lebih kencang, sehingga kulit wajah kita bisa terlihat lebih muda dan bebas dari kerutan.

Itulah beberapa manfaat facial acupressure bagi kesehatan maupun kecantikan. Bagi yang ingin melakukan terapi totok wajah, namun malas keluar rumah, bisa menggunakan jasa Gadis Spa Massage. Pijat Online Bandung ini telah berpengalaman lebih dari 5 tahun, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Terapis yang profesional, ramah dan bersertifikat akan memberikan pelayanan terbaik untuk para klien. Informasi selengkapnya seputar layanan pijat bisa dilihat di gadisspamassage.com. Bisa juga langsung hubungi nomor telepon/WA +62 813-2427-2229 untuk melakukan pemesanan. Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "Inilah Manfaat Facial Acupressure Bagi Kesehatan dan Kecantikan"