Varian Pembalut Charm Malam yang Membuatmu Bebas Bocor!

Pembalut Charm Malam

Pembalut Charm malam bisa menjadi pilihan bagi kamu yang sedang datang bulan. Ketika tidur, apalagi saat haid memang waktu yang paling membuat para cewek jadi was-was. Karena apa? Karena, takut sewaktu-waktu bocor dan membuat paginya harus mencuci seprai dan lainnya yang terkena noda darah.

Maka dari itu, pembalut memiliki peran yang sangat penting. Meski terlihat simpel, jika kamu tidak memakai pembalut yang tepat, tidak hanya masalah bocor yang membuat khawatir. Mungkin kamu juga jadi tidak nyaman menjalani aktivitas sehari-hari. Setiap jenis pembalut memiliki fungsinya masing-masing.

Ada pembalut bersayap, pembalut herbal hingga pembalut malam. Pembalut malam dipakai ketika tidur untuk mencegah kebocoran. Namun, ada juga beberapa orang yang bisa survive di malam hari dengan menggunakan pembalut biasa. Meski begitu, kamu tetap perlu tindak pencegahan, apalagi kalau darah haid sedang banyak-banyaknya.

Nah, seperti yang disinggung sebelumnya, pembalut Charm malam bisa menjadi pilihanmu untuh cegah bocor. Tersedia dalam beberapa varian, lho! Apa saja? Yuk simak selengkapnya berikut ini! 

Charm Safe Night Wing 29 cm

Pembalut Charm Safe Night Wing 29 cm memiliki ukuran paling pendek di antara varian lainnya, namun tetap ampuh menghalau bocor semalaman. Adanya teknologi Fleksibel Butterfly Wing yang mempunyai lapisan lebar, membuat pembalut tidak mudah berkerut meski kamu banyak gerak.

Ditambah adanya Zona Dobel Proteksi yang menyerap dan mengunci cairan, sehingga pembalut jadi tidak bocor. Pembalut varian ini tersedia dalam pack isi 2, 5, 10 dan 20 pads. Harganya mulai dari Rp 2.500 untuk kemasan terkecilnya. Praktis dan ekonomis, bukan?

Charm Safe Night Wing 35 cm

Selanjutnya, ada varian Charm Safe Night Wing 35 cm yang mempunyai area serap lebih panjang. Dengan teknologi Fleksibel Butterfly Wing dan Zona Tripel Proteksi, pembalut ini akan memberikan perlindungan ekstra bagi kamu yang haidnya cukup deras dan menginginkan pembalut yang slim.

Permukaannya yang halus membuat kulitmu tetap merasa nyaman tanpa takut iritasi. Kamu bisa mendapatkannya di warung atau swalayan dengan harga terjangkau. 

Charm Safe Night Gathers 35 cm

Berbeda dengan dua varian sebelumnya, pembalut Charm Safe Night Gathers 35 cm ini telah dilengkapi dengan Dinding Pelindung Samping yang dibuat dari material non woven yang lembut.

Area serapnya yang lebih panjang juga akan memberikan perlindungan anti bocor belakang. Kamu bisa membelinya dalam pack isi 6 dan 12 pads seharga mulai dari Rp 8.000-an saja di toko-toko terdekat. 

Charm Safe Night Gathers 42 cm

Pembalut Charm Safe Night Gathers 42 cm menjadi pembalut malam terpanjang di Indonesia yang memberikan proteksi ekstra untukmu, sehingga bisa tidur lelap sampai pagi. Telah dilengkapi dengan area serap dan dinding pelindung samping yang lebih panjang.

Bahan-bahan pembuatannya berasal dari bahan yang lembut di kulit, jadi tetap memberikan kenyamanan untukmu. Varian satu ini tersedia dalam pack isi 4 dan 8 pads yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Nah, itulah beberapa varian pembalut charm malam yang bisa menjadi solusi kamu ketika haid agar bebas bocor saat tidur. Kualitas tidurmu juga jadi lebih baik karena tidak perlu bangun berulang kali untuk mengecek pembalut.

Jadi, jangan lupa stok pembalut charm malam di rumah, ya! Kamu bisa mendapatkannya di warung-warung, minimarket atau toko swalayan terdekat. Jika ingin mengetahui informasi lebih banyak tentang Charm, silakan kunjungi laman charmgirlstalk.com. Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "Varian Pembalut Charm Malam yang Membuatmu Bebas Bocor!"