Monitor Klinik Lebih Mudah dengan Vmedis Klinik Mobile


Pusat kesehatan seperti klinik banyak kita temui di berbagai daerah. Biasanya, klinik menjadi rujukan pertama bagi orang yang sakit atau memeriksakan kesehatan. Mengelola klinik tentunya tidak bisa dilakukan sendiri.

Perlu adanya bantuan dari orang lain atau software klinik untuk memudahkan pekerjaan. Kini, kita bisa memonitor klinik bahkan tanpa perlu datang ke klinik langsung melalui Vmedis Klinik Mobile.

Aplikasi tersebut tersedia di Google Playstore maupun Appstore. Bagi yang sudah memiliki versi webnya, Vmedis Klinik Mobile juga sudah sinkron dengan versi webnya. Jadi, bisa kita akses di mana pun dan kapan pun.

Berikut ini adalah beberapa fitur-fitur keren yang ada di dalam Vmedis Klinik Mobile. Simak baik-baik, ya! 

Dashboard Klinik

Tampilan dashboard dari aplikasi ini sangatlah simple. Kita bisa melihat Jumlah Kunjungan, Pasien Baru, Omset Laba dan Rugi per hari ini. Sehingga kita jadi tahu perkembangan omset klinik setiap saatnya.

Selain itu, dashboar Vmedis Klinik Mobile juga menampilkan menu Janji Dengan Dokter, Piutang Klinik Jatuh Tempo dan lain-lain. 

Laporan Komisi Dokter atau Petugas Medis

Dengan adanya Laporan Komisi ini, kita bisa melihat komisi dokter dan petugas medis klinik pada setiap pemeriksaan. Bisa juga melihat total komisi dokter dan petugas medis pada periode setiap bulannya.

Jadi, tidak perlu bingung lagi bagaimana cara menghitung komisi untuk mereka, karena laporannya sudah dibuat secara otomatis. 

Laporan Janji Dengan Dokter

Menu satu ini akan sangat membantu dokter di klinik kita untuk melihat kembali janji yang telah dibuat dengan pasiennya.

Kita bisa melihat janji dengan dokter di mana saja dan kapan saja melalui smartphone. Sehingga, tidak mudah lupa apabila ada janji dengan pasien. 

Laporan Pembayaran Kasir

Adanya menu ini akan membuat kita bisa melihat bagaimana transaksi yang telah terjadi di klinik, baik itu dari pemeriksaan atau penjualan obat. Laporan Pembayaran Kasir terbuat secara Real Time.

Sehingga, kita bisa mengecek transaksi di klinik setiap saat. Menu ini juga bisa membuat kita tahu apabila terjadi kecurangan. 

Laporan Laba Rugi

Satu lagi menu yang sangat memudahkan kita untuk melihat jumlah laba rugi pada klinik. Laporan Laba Rugi ini terbuat secara otomatis, sehingga kita tidak perlu menyuruh karyawan untuk membuatnya.

Banyak sekali bukan menu-menu menarik di aplikasi klinik Vmedis? Yuk segera pakai Vmedis Mobile dan mulai monitor klinik dari handphone sekarang juga! Kunjungi vmedis.com untuk informasi lebih lengkapnya. Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "Monitor Klinik Lebih Mudah dengan Vmedis Klinik Mobile"

List Blog Keren Rajabacklink