Ini Rekomendasi Webtoon Korea Romantis yang Wajib Kamu Baca

rekomendasi webtoon korea romantis

Membaca komik tak perlu lagi harus pergi ke rental komik atau membelinya. Kini, sudah banyak aplikasi membaca komik, salah satunya adalah webtoon. Webtoon atau website cartoon ini berasal dari Korea Selatan yang menyajikan komik secara praktis melalui media online.

Tidak hanya manhwa –istilah komik asal Korea-, di Webtoon sekarang ini juga banyak komik Indo karya anak bangsa yang tak kalah bagus dari negara asalnya. Banyak genre komik yang bisa kamu nikmati di platform tersebut, mulai dari komedi, romantis hingga horror yang mampu membuat bulu kuduk merinding.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi webtoon Korea genre romantis yang bisa kamu baca di waktu senggang. Penasaran? Let’s check this out!

A Kiss Sixth Sense

Pertama, webtoon berjudul A Kiss Sixth Sense yang memadukan tema supranatural dan romance menghadirkan alur cerita yang begitu fresh. Kisah bermula dari seorang perempuan bernama Hong Yesul yang mampu melihat masa depan seseorang setelah menciumnya.

Dia sangat membenci Cha Minhu, direktur perusahaan tempatnya bekerja yang selalu memperlakukan dirinya dengan semena-mena. Namun, tanpa diduga ada benang merah yang mengikat dua orang tersebut.

Di aplikasi Webtoon, komik ini sudah sampai di episode 46 dan masih akan berlanjut hingga tamat. Jika penasaran, segera ketik ‘A Kiss Sixth Sense’ di kolom pencarian dan tambahkan ke daftar bacaanmu, ya!

My Oppa Is An Idol

Komik satu ini menceritakan kisah cinta penuh lika-liku antara fans dengan sang idola. Meskipun terkesan klise, My Oppa Is An Idol ini menghadirkan alur yang realistis sebab adanya konflik tentang perbedaan dunia antara karakter utamanya.

Ditambah adanya sosok orang ketiga yang semakin menambah intensitas cerita. My Oppa Is An Idol ini juga memberikan banyak pesan bagi para fans yang terlalu fanatik terhadap idolanya. Komik ini sebenarnya sudah tamat, namun pihak Webtoon kembali mempublikasikannya dari awal.

Be My Soulmate

Selanjutnya, webtoon berjudul Be My Soulmate ini menceritakan tentang dua artis populer, Dakyung dan Minwoo yang merupakan teman masa kecil. Suatu hari, mereka berdua tidak sengaja menimbulkan skandal dan harus melakukan pernikahan kontrak.

Namun, ada sebuah fakta mencengangkan yang terungkap dan pastinya membuatmu terkejut ketika membacanya. Komik ini sudah memasuki episode 67 dan tinggal beberapa episode lagi untuk tamat.

Itulah beberapa rekomendasi komik romantis Korea yang wajib untuk kamu baca. Jika ingin tahu rekomendasi komik genre lainnya, kamu bisa mengunjungi lulusandiploma.com. Semoga bermanfaat, ya!

Post a Comment for "Ini Rekomendasi Webtoon Korea Romantis yang Wajib Kamu Baca"