Mudah! Ini Bahan Alami Untuk Hilangkan Komedo

bahan alami untuk menghilangkan komedo

Komedo nyatanya pula memiliki 2 tipe, ialah komedo gelap dan komedo putih. Nah metode melenyapkan komedo sesungguhnya sangatlah gampang sebab cuma dengan memakai bahan- bahan natural. Berikut ini tips yang melansir dari Faktalogi:

Memakai Jeruk Nipis

Jalani perawatan kulit Kamu yang berkomedo memakai jeruk nipis dengan metode memotong buahnya jadi 2 serta peras airnya. Perasan jeruk nipis ini pakai selaku masker yang dibalurkan pada kulit wajah paling utama pada wilayah yang berkomedo.

Tiap kali Kamu mempraktikkan ataupun mengoleskan air perasan jeruk nipis ke kulit wajah Kamu, jalani pijatan lembut pada wilayah yang berkomedo. Tujuan pijatan ini merupakan buat mempermudah komedo terangkat dari pori- pori kulit.

Diamkan kurang lebih dekat 15- 20 menit ataupun tunggu sampai kering jeruk nipis yang Kamu oleskan pada wajah. Jalani bilasan dengan air hangat pada wajah Kamu. Komedo hendak terangkat serta luruh bersama air dikala Kamu membasuh wajah Kamu. Kulit wajah Kamu hendak terasa lebih halus serta tanpa komedo.

Dengan Gel Lidah Buaya

Isi mineral yang terdapat pada lidah buaya diindikasi sanggup mengangkut serta melenyapkan komedo pada kulit wajah. Pakai daging lidah buaya yang dibalurkan pada wajah Kamu. Jangan kurang ingat buat melaksanakan pijatan- pijatan lembut tiap kali Kamu oleskan lidah buaya ke kulit wajah Kamu.

Jalani pijatan paling utama pada wilayah yang banyak ditumbuhi komedo. Pijatan ini hendak membuat komedo gampang terangkat dikala nanti dicoba pembilasan pada wajah. Diamkan sepanjang kurang lebih 25- 30 menit, sehabis itu bilas memakai air hangat. Kamu hendak merasakan sendiri manfaat lidah buaya dalam melenyapkan komedo pada kulit wajah Kamu.

Memakai Masker Buah Tomat

Tomat pula memiliki vit E yang sanggup mengangkut kulit mati serta menutup pori- pori kulit sehingga penciptaan minyak bisa ditekan serta perkembangan komedo bisa dicegah. Pakai tomat selaku masker wajah dengan menghaluskannya serta dicampurkan dengan minyak zaitun.

Menurut Anita Blog, caranya ialah oleskan masker tomat pada wajah paling utama wilayah yang berkomedo, sampai masker mengering. Jalani bilasan buat merasakan hasil perawatan metode melenyapkan komedo secara natural, kilat, serta jitu memakai tomat.

Seperti itu sebagian metode melenyapkan komedo. Jalani secara tidak berubah- ubah serta tertib supaya komedo pada wajah lekas menghilang.

Post a Comment for "Mudah! Ini Bahan Alami Untuk Hilangkan Komedo"