LingoAce Platform Belajar Mandarin dengan Kurikulum Singapura

Bahasa Mandarin merupakan salah satu bahasa global yang dianggap sebagai bahasa masa depan. Saat ini banyak orang yang ingin mempelajari Bahasa Mandarin. Memberikan anak kursus Bahasa Mandarin akan mendukung masa depannya menjadi lebih cerah.

LingoAce merupakan salah satu lembaga kursus Bahasa Mandarin yang menggunakan kurikulum Singapura. Kami merancang program ini dengan tujuan untuk membantu anak meningkatkan minatnya untuk belajar Bahasa Mandarin. Selain itu, kami juga menginginkan anak dapat mencapai target akademik yang baik.

Mempelajari Bahasa Mandarin Sejak Dini

Mempelajari Bahasa Mandarin sejak dini merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Karena dengan mempelajari Bahasa Mandarin sejak dini, maka anak dapat menguasai Bahasa Mandarin dengan mudah. Anak-anak mudah mempelajari dan memahami sesuatu yang baru.

Memiliki kemampuan Bahasa Mandarin merupakan poin plus tersendiri. Seorang anak akan dengan mudah mendapatkan beasiswa maupun pekerjaan yang baik. Selain itu, menguasai Bahasa Mandarin juga dapat membuka gerbang untuk pertemanan lintas budaya.

Terdapat banyak sekali manfaat untuk anak mempelajari Bahasa Mandarin dini. Sebagai orangtua kita pastinya ingin mendukung masa depan anak lebih cerah. Salah satu kontribusi kita untuk mendukung masa depan anak adalah dengan memberikan kursus Bahasa Mandarin di LingoAce.

LingoAce merupakan lembaga kursus Bahasa Mandarin yang berkualitas. LingoAce memberikan program dan kelas yang disesuaikan dengan kebutuhan anak. Dengan memberikan pembelajaran yang menarik dan interaktif akan membuat anak senang dalam belajar Bahasa Mandarin.

Keunggulan dan Kelebihan LingoAce

LingoAce merupakan lembaga kursus yang menawarkan pengalaman dan pembelajaran yang berbeda dengan yang lainnya. Hal ini dibuat agar anak lebih mudah memahami pelajaran dan senang untuk belajar Bahasa Mandarin. Berikut merupakan keunggulan dan kelebihan LingoAce.

  • Memiliki kelas kondusif

LingoAce membatasi murid di setiap kelasnya. Di dalam satu kelas, maksimal murid hanya 6 orang. Hal ini bertujuan agar anak dapat fokus dan agar setiap anak mendapatkan perhatian khusus oleh guru.

Selain itu. LingoAce juga membuka kelas private. Kelas private hanya terdiri dari satu orang guru dan satu orang murid. Kelas ini dibuka untuk anak yang ingin lebih fokus belajar, sehingga perhatian guru hanya terfokus pada satu anak.

  • Kelas menarik dan interaktif

LingoAce memberikan pembelajaran secara menarik dan interaktif. Dengan begitu,maka anak akan lebih mudah untuk memahami pelajaran. Dengan menggabungkan multimedia, efek suara, dan animasi akan membuat kelas menjadi lebih asyik.

  • Guru yang bersertifikat

Dalam mempelajari Bahasa Mandarin tentunya akan lebih efektif jika belajar dengan guru yang sudah profesional. LingoAce merupakan lembaga dengan guru Mandarin yang bersertifikat. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

  • Terdapat laporan perkembangan dan playback

LingoAce akan memberikan laporan terkait kelebihan dan perkembangan anak. Selain itu, terdapat fitur playback yang dapat diakses 24/5. Dengan begitu, orang tua akan memahami serta mengikuti terus perkembangan si buah hati.

LingoAce Platform Belajar Mandarin

  • Menggunakan silabus terakreditasi global

LingoAce menggunakan berbagai macam silabus yang telah diakreditasi secara global. Hal ini dengan tujuan untuk menyesuaikan pribadi dan kebutuhan anak. Kurikulum yang diterapkan menggunakan silabus Singapura, China, dan lainnya.

Segera daftarkan buah hati anda di LingoAce. Anda juga dapat mengikuti kelas free trial yang dapat diakses pada website LingoAce. Kami tunggu kehadiran anak anda!

Post a Comment for "LingoAce Platform Belajar Mandarin dengan Kurikulum Singapura"