Tips Memilih Sepatu Lokal untuk Penampilan Sempurnamu

tips memilih sepatu lokal

Kamu suka memakai flatshoes? Flatshoes adalah salah satu alas kaki yang saat ini banyak digemari oleh kaum wanita. Tapi, sayangnya tidak sedikit yang merasa sakit saat menggunakan sepatu ini. Tentu saja masalah ini dapat menggangu penampilan dan membuat kaki tersiksa.

Sebab itu, artikel ini akan memberikan tips menarik untuk kamu yang sedang mencari sepatu flat shoes wanita kekinian agar tidak salah pilih. Yuk, baca sampai habis ya!

Sesuaikan model sepatu dengan bentuk kaki

Sepatu yang menarik saja tidak cukup untuk penampilan kamu. Tapi, sesuaikan juga modelnya dengan bentuk kakimu. Jika kakimu berbentuk kotak, flatshoes runcing bisa kamu hindari. Sepatu bentuk ini akan membuat jari kakimu terhimpit sehingga lecet

Memakai ukuran yang tepat

Flatshoes akan nyaman dipakai jika ukurannya pas dengan kakimu. Jika kamu orang yang sering belanja online, lebih baik kamu memastikan dahulu ketepatan ukuran sepatu yang akan dibeli. 

Kamu bisa meminta ukuran sepatu dalam bentuk centimeter kepada penjual agar bisa kamu sesuaikan dengan panjang dan lebar kakimu. Namun, jika kamu membeli di toko langsung, kamu bisa mencoba sepatu tersebut dengan duduk dan berjalan untuk memastikan kenyamanan.

Pilih sepatu dengan kualitas baik

Sepatu yang berkualitas baik berasal dari bahan yang awet ketika digunakan jangka panjang. Ada banyak bahan yang sering digunakan untuk sepatu.

Salah satunya adalah kanvas, bahan ini sangat cocok untuk sepatu dengan gaya kasual, sedangkan bahan kulit sintetis yang tahan lama dan lembut dapat dipakai untuk gaya kasual tetapi tetap formal.

Warna netral

Pemilihan warna sangat penting untuk menunjang penampilan lebih menarik. Pilihlah sepatu dengan warna netral agar memudahkanmu mix and match dengan koleksi outfit yang kamu miliki. Jika kamu sudah punya warna netral, baru kamu bisa muulai membeli sepatu dengan tambahan akesoris.

Sol dalam jangan terlalu tipis

Sol yang tipis akan membuat kaki lecet dan pegal saat menggunakannya. Lebih baik kamu memilih sepatu dengan bantalan empuk sekitar 2-3 cm agar kakimu nyaman.

Itulah tips yang bisa kamu lakukan saat akan membeli flatshoes. Kamu bisa mengunjungi ceklist.id agar mendapatkan rekomendasi pilihan sepatu wanita kekinian yang nyaman untuk kaki dan penampilanmu. Selamat berbelanja!

Post a Comment for "Tips Memilih Sepatu Lokal untuk Penampilan Sempurnamu "