Alasan Mengapa Kamu Harus Memakai Jersey Printing

Seperti yang kamu tahu, kostum olahraga seperti sepak bola, futsal, basket dan sebagainya terbuat dari bahan jersey. Itu bukanlah tanpa alasan, mengapa bahan jersey yang sering dibuat sebagai bahan kostum olahraga karena saat berolahraga kamu akan sering bergerak dengan cepat dan harus fleksibel.

Jadilah, bahan jersey dipilih sebab terasa ringan saat dikenakan. Namun, seiring berjalannya waktu, bahan jersey printing tak hanya digunakan untuk pakaian olahraga, melainkan juga untuk pakaian wanita, lho!

Banyak gamis dan hijab yang menggunakan bahan satu ini sebagai bahan dasarnya. Simak baik-baik alasan mengapa kamu harus memakai pakaian berbahan jersey selain untuk berolahraga di bawah ini, ya! 

Identitas Jadi Lebih Terlihat

Semenjak pandemi Covid-19, banyak orang yang hobinya beralih pada bersepeda. Tentu, kamu harus memakai pakaian yang nyaman saat melakukan hobi baru tersebut.

Jersey bisa menjadi pilihan yang tepat karena kamu akan terlihat lebih keren saat memakai pakaian olahraga dengan bahan licin tersebut. Sekaligus, memberikan identitas pada kamu sebagai anak bikers yang kece abis. 

Lebih Awet dan Bisa Didesain Semaumu

Bila dibandingkan dengan sablon, dari segi keawetan juaranya dipegang oleh jersey printing. Karena, proses pewarnaan yang lebih maksimal dan detail sehingga desainnya bisa sama persis. Selain itu, warna yang dihasilkan juga akan lebih awet serta tidak mudah luntur meski telah dicuci berulang kali.

Teknik proses transfer papper atau pemindahan warna dari kertas ke kain ini menggunakan mesin digital printing yang canggih dan juga tinta print khusus. Untuk proses printingnya, dibuat desain terbalik terlebih dahulu pada kertas khusus.

Nantinya, kertas akan disublimasi pada kain, sehingga hasil cetakan pada kain menjadi tidak terbalik dan bisa sama persis dengan desain yang konsumen inginkan. 

Lebih Nyaman

Biasanya, ada kaos berbahan jersey yang tidak nyaman saat kamu pakai. Apalagi saat cuaca sedang terik-teriknya, badan jadi berkeringat dan bahkan gatal-gatal karena kain baju tidak dapat menyerap keringat dengan baik.

Berbeda dengan jersey printing yang telah melewati proses pewarnaan dengan teknik printing sublimasi, sehingga tidak akan menutupi serat atau pori-pori kain seperti bahan kaos yang lain. Jadi, kaos tersebut akan terasa nyaman saat kamu pakai karena adanya sirkulasi udara.

Itulah beberapa alasan mengapa kamu harus pakai jersey print, apalagi saat berolahraga. Karena pastinya, kamu akan menghasilkan lebih banyak keringat daripada biasanya. Kain jersey printing yang menyerap keringat membuatmu jadi tidak mudah gerah dan tetap merasa nyaman meski memakainya dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu, tampilan kamu juga akan terlihat lebih keren dan eye catching karena desain yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Semoga bermanfaat, ya!

Post a Comment for " Alasan Mengapa Kamu Harus Memakai Jersey Printing"

List Blog Keren Rajabacklink