Liburan di Bali? Kamu Wajib Datangi Objek Wisata Berikut Ini

Sudah bukan rahasia lagi jika Bali merupakan destinasi wisata cukup populer dan menjadi kebanggaan Indonesia karena keindahan yang begitu mempesona, sehingga banyak wisatawan lokal dan turis asing yang berbondong-bondong tiap tahunnya berkunjung ke Pulau Dewata ini.

Kerapkali Bali menjadi rekomendasi untuk menghabiskan waktu liburan dan membangung momen indah bersama orang tercinta yang akan selalu dikenang selamanya. Ke bali naik motor sendirian? Ah tentu saja kurang asyik. Lain halnya ketika kita ke Pulau Dewata ini dengan sewa bus pariwisata bersama orang-orang tercinta, pastinya sangat berkesan.

Apa saja yang wisata di Bali yang wajib untuk kamu datangi? Yuk langsung simak rekomendasi tempat berlibur di Bali berikut ini! 

Waterbom Bali

Jika kamu menyukai permainan yang menguji adrenalin, kunjungi Waterbom Bali yang menawarkan wahana super bowl, jungle rides, ace track, dan masih banyak lagi. Wahana-wahana air yang ada di sini dijamin seru karena telah mendapatkan title sebagai waterpark terbaik di Asia dan kedua terbaik di dunia selama 3 tahun berturut-turut.

Selain menikmati wahana yang menarik, kamu juga bisa memanjakan mata dengan melihat taman tropis di kawasan wisata ini yang begitu mempesona. Paket komplit, bukan?

Bali Safari and Marine Park

Bali Safari and Marine Park atau Taman Safari Indonesia 3 ini merupakan wisata yang mengusung konsep pengalaman bersafari mulai dari Bali Modern hingga kemudian masuk ke daerah Bali kuno.

Tak lupa memberikan beberapa edukasi seputar sejarah, mitos, filosofi dan lain-lain yang berhubungan dengan kehidupan liar. Wisata di Bali satu ini menjadi rumah bagi kurang lebih 400 satwa yang berasal dari 3 wilayah, yakni India, Afrika, dan tentunya Indonesia.

Pantai Sanur

Kamu pasti tahu jika Bali populer dengan wisata pantainya, salah satunya adalah Pantai Sanur. Berlokasi di Denpasar bagian timur, Pantai Sanur mempunyai daya tarik yang istimewa yakni momen matahari terbit yang begitu mempesona.

Pantai ini buka 24 jam dan tak perlu membayar tiket masuk alias gratis. Jadi, kamu bisa datang kapanpun, meski hanya sekadar duduk santai sambil menikmati suasana pantai. Hal ini tetap menjadi kegiatan yang menyenangkan dan tak akan pernah terlupakan.

Monkey Forest Ubud

Seperti namanya, Monkey Forest Ubud menawarkan sensasi berinteraksi langsung dengan kera ekor panjang yang menghuni kawasan wisata ini. Warga setempat berkeyakinan bahwa kera-kera tersebut merupakan hewan keramat yang tidak boleh diganggu, sehingga kamu bisa merasakan suasana seperti menyatu dengan alam.

Suasana alam yang sejuk cocok sekali bagi kamu yang ingin merefresh pikiran sejenak dari padatnya aktivitas sehari-hari. Namun, jangan membawa barang-barang yang terlihat mencolok agar kera-kera penghuni di sana tidak membawa lari barang berharga kamu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi wisata di Bali yang wajib kamu datangi ketika berlibur di sana. Bagi sobat yang ingin mendapatkan keseruan dalam liburan, sewa bus pariwisata di Melody Transport jawabannya. Armada bus terbaru, sopir handal, hingga harga yang bersahabat akan semakin membuat liburanmu berkesan selamanya. Selamat liburan!



Post a Comment for "Liburan di Bali? Kamu Wajib Datangi Objek Wisata Berikut Ini"

List Blog Keren Rajabacklink