Inilah 4 Kelebihan Menggunakan Tali Tambang Plastik

tali tambang plastik
 
Tambang plastik adalah jenis atau produk tali yang banyak orang gunakan untuk segala kegiatan. Jenis tali satu ini mempunyai ukuran 1 roll gulungan yang berkisar di angka 150 hingga 200 meter, sedangkan diameternya mulai dari 3 mm sampai 24 mm.

Kekuatan tambang plastik ini dalam keadaan basah bisa mencapai 120% dan memiliki kekuatan hentakan sedang. Karakternya ketika di air lebih mengapung dan mempunyai kemampuan stress hingga 25% serta bisa meleleh pada suhu 135 derajat celcius.

Beberapa kelebihan dari tali tambang plastik ini ialah sebagai berikut. Simak baik-baik, ya!

Tahan lama

Di pasaran, tali tambang ini sangat banyak orang minati sebab mampu menahan suhu tinggi dan memiliki kekuatan tarikan yang juga tinggi. Selain tahan panas, tali ini tidak akan mengalami pembusukan karena bahannya yang terbuat dari plastik.

Sangat cocok untuk keperluan aplikasi domestik maupun industri, dan mudah menemukannya di mana saja. 

Kemudahan dalam menggunakan

Tidak hanya tahan lama di alam, tali tambang berbahan plastik ini juga punya kekuatan ikat yang efisien. Seperti pembahasan sebelumnya, banyak orang yang memanfaatkan tali ini untuk kebutuhan industri besar dan kebutuhan rumah tangga, meski presentasinya cukup kecil.

Makanya, tidak heran mengapa banyak yang menjual tambang plastik, bahkan di warung-warung kecil juga tersedia. 

Panjangnya Bisa Disesuaikan

Bahan baku pembuatan tali tambang plastik jelas bermutu tinggi, sehingga tidak akan mudah rusak. Pemotongan yang mudah membuat panjang tali ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Tali tambang ini juga tahan terhadap sinar matahari, mempunyai ketebalan tergantung pada jenisnya, serta tidak akan berkarat sehingga pastinya sangat ramah lingkungan.

Cocok digunakan untuk kebutuhan apapun

Industri maupun personal banyak yang mengaplikasikan tali tambang plastik ini dalam setiap kegiatannya. Misalkan, jasa ekspedisi non truk atau antar dan packing barang yang besar menggunakan tali tambang ini untuk penyimpanan yang lebih rapi.

Fungsi lainnya untuk kegiatan kelautan, khususnya industri marine dan fishing. Tali ini digunakan untuk membantu pembuatan tangga menuju kapal. Untuk kegiatan personal, tali dimanfaatkan sebagai pengikat barang, kegiatan berkemah, hingga membuat simpul dan jangkar tandu.

Anda pasti juga sering menemukan tambang plastik ini sebagai jemuran di setiap rumah, karena panjangnya yang bisa disesuaikan agar menjangkau area yang lebih luas dan lebar di halaman ataupun rooftop. Di pedesaan, Anda akan menemukan tali PE ini untuk mengikat hewan ketika keluar kandang, agar kambing atau sapi tidak mudah kabur.

Itulah beberapa kelebihan dari tali tambang plastik yang perlu Anda ketahui. Apabila Anda membutuhkan tali tambang PE dalam jumlah yang banyak, belilah pada distributor nomor satu yakni Mega Jaya. Di Mega Jaya, Anda bisa mendapatkan berbagai tipe tali tambang jenis plastik untuk semua ukuran dengan harga yang cukup kompetitif.

Terlebih lagi, apabila Anda membeli tali tambang berbahan plastik di Mega Jaya, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon yang menarik. Kunjungi langsung website resmi Mega Jaya. Kemudian, masukkan data diri Anda pada form yang tersedia. Setelah itu, tunggu notifikasi 1 x 24 jam untuk mendapatkan diskon menarik dari distributor nomor satu ini. Untuk itu, yukk
cek tambang plastik selengkapnya.

Distributor yang menjual tambang plastik murah, terbaik, dan nomor 1 hanya bisa Anda temukan di Mega Jaya. Segera daftarkan diri Anda di website resmi Mega Jaya untuk mendapatkan penawaran diskon yang menarik.

Post a Comment for "Inilah 4 Kelebihan Menggunakan Tali Tambang Plastik"