Rekomendasi Baju Atasan Remaja Cewek yang Keren dan Kekinian

Rekomendasi Baju Atasan Remaja Cewek

Inspiratips - Perkembangan tren yang selalu dinamis seringkali diikuti oleh para wanita. Memang antara wanita dan fashion adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Hal ini karena wanita selalu ingin tampil menarik dan up to date dengan perkembangan tren di mana saja dan kapan saja. 

Banyak para wanita yang tidak ingin fashionnya dinilai jelek karena kurang paham tentang model fashion yang lagi tren saat ini. Nah supaya tidak dinilai kesan jelek, yuk simak artikel berikut ini beberapa rekomendasi baju atasan remaja cewek yang keren dan kekinian. 

Tips memilih baju atasan remaja cewek yang nyaman dipakai 

Memilih baju atasan dengan bahan kain yang nyaman

Memastikan memilih bahan yang nyaman digunakan merupakan poin penting. Material bahan baju wanita harus dipertimbangkan sesuai dengan cuaca lingkungan sekitar tempat tinggal. Apabila kamu tinggal di daerah tropis alangkah lebih baik memilih material bahan baju yang cepat menyerap keringat sehingga tidak gerah ketika digunakan. 

Kamu juga penting memilih material bahab yang lembut dan tidak mudah kusut. Material bahan yang tidak mudah kusut, menjadikanmu bisa tampil rapi sepanjang hari. Selain itu material bahan yang lembut akan membuat kulit kamu nyaman serta bebas iritasi. 

Kamu juga harus memastikan material bahan baju ringan digunakan dan tidak kaku sehingga nyaman ketika dipakai. 

Memilih baju dengan ukuran yang pas

Ketika kamu memilih baju wanita, alangkah lebih baik memilih ukuran baju yang pas digunakan. Memang sih ada beberapa model baju yang oversized. Sayangnya baju semacam itu tidak dapat dipakai setiap hari. Dan tidak semua bentuk tubuh seseorang pas memakai baju yang ukurannya oversized. Apabila tetap memaksa penggunaan baju oversized maka hasilnya akan terlihat aneh. 

Kamu juga perlu menghindari baju yang terlalu ketat. Baju yang ukurannya terlalu pres di badan dapat memberikan kesan yang kurang sopan. Selain baju yang yang terlalu ketat tidak baik bagi kesehatan karena bisa menghambat kelancaran peredaran darah. Penggunaan baju yang ketat bisa membuat kamu sulit beraktivitas dan bergerak. 

Harus pilih warna atau motif?

Ketika memilih baju, warna dan motif penting menjadi pertimbangan kamu. Kamu harus menyesuaikan baju dengan bentuk tubuh. Apabila tubuh kamu berisi, maka sebaiknya menggunakan baju yang bermotif tidak terlalu ramai atau bisa memakai motif yang besar.

Apabila kamu memiliki tubuh ramping atau kecil, kamu bisa menggunakan baju motif yang ramai. Motif yang ramai ini bisa membuat tubuhmu terlihat lebih berisi. Sama seperti ketika kamu ingin memakai baju dengan motif stripe. Sedangkan untuk warna, silahkan disesuaikan dengan kombinasi pakaian bawahnya. 

Rekomendasi Baju Atasan Cewek yang Keren 

Muslim Indira Blouse

Baju atasan model indira satu ini memiliki aksen pita ruffle yang sangat cocok untuk acara santai ataupun formal. Terbuat dari bahan berkualitas, baju atasan ini menawarkan suasana memakai yang ringan dan nyaman. Selain itu, kain ini menjadikan baju tidak mudah kusut, sehingga apapun aktivitasmu tak bisa jadi hambatan. 

Blouse Atasan Biara

Baju atasan satu ini berbahan twistcone yang sangat nyaman untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari, formal maupun bersantai bersama teman. Dengan tali di pinggang serta pergelangan tangan dengan karet, kesan elegan pasti kamu dapatkan. Untuk lebih keren, kamu bisa menggunakan celana yang cerah ya. 

Sarang Kaos Lengan Panjang Putih

Tahu Sarang Heo kan? Tuh lihat logo di baju yang sangat keren, yang bisa bikin mereka yang melihat jadi baper. Dengan bahan berkualitas, kaos lengan panjang ini bisa menunjang aktivitas bersantaimu bersama teman. Sedangkan jika kamu ingin menggunakannya di acara formal, kamu bisa menambahkan jas untuk lapisannya ya.

Post a Comment for "Rekomendasi Baju Atasan Remaja Cewek yang Keren dan Kekinian"