Rekomendasi Jam Tangan Wanita Keren Merek Casio Baby G

Jam Tangan Wanita Keren

Inspiratips - Diakui atau tidak, salah satu aksesoris yang menunjang penampilan luar para wanita tidak lain adalah jam tangan. Bisa dibilang, tanpa jam tangan, outfit wanita belum bisa dikatakan sempurna. Dan tentu saja, mengingat begitu pentingnya jam tangan, maka memilih jam tangan wanita yang keren merupakan keharusan tersendiri. 

Casio merupakan satu dari sekian banyak brand jam tangan yang selalu menyuguhkan produk terbaiknya demi penampilan yang prima. Produk ini sudah dikenal luas dan populer di Indonesia, baik kalangan pria maupun wanita. So, bagi kamu yang ingin tampil keren, bisa memilih jam tangan besutan Casio tentunya. 

Jam Tangan Wanita Keren Casio Baby G

Ayolah, siapapun kamu, pastinya tahu betul bahwa jam tangan G-Shock sangat populer sejak awal dirilis hingga saat ini. Popularitas Casio G-Shock tentunya tidak bisa dipisahkan dari desainnya yang trendi serta modern, yang memikat kaum remaja tentunya untuk wajib memiliki jam tangan Casio ini. 

Casio Baby G hadir meramaikan pasar fashion setelah seri G-Shock berhasil mencuri mangsa pasar para pemuda Indonesia. Sama-sama besutan Casio, baik G-Shock maupun Baby G sama-sama menyuguhkan kualitas dan keunggulan produk, terutama desainnya yang keren banget. 

Bedanya, kalau seri casio G-Shock menyasar pria remaja dan pemuda, sedangkan seri Casio Baby G diperuntukkan untuk dikenakan para wanita yang mengidolakan penampilan yang prima dengan sebuah jam tangan. Siapapun mengakui, bahwa menggunakan jam tangan Casio ini benar-benar menunjang penampilan luar lebih berkelas. 

Rekomendasi Jam Tangan Wanita Keren Merek Casio Baby G 

CASIO Baby G BLX-560 G-Lide

Jam tangan wanita keren dengan model digital besutan Casio Baby G ini menyuguhkan sebuah kesan elegan namun santai. Warna hitam menyeluruh menandakan sebuah kesederhanaan, namun tetap berkelas digunakan dalam momen apa saja. 

Jam tangan ini sudah mendukung ketahanan terhadap air, jadi sangat cocok digunakan ketika musim hujan maupun aktivitas basahan lainnya. Dengan ketahanan hingga 100 meter, jam tangan ini bahkan sangat aman digunakan untuk berenang dan menyelam dalam kedalaman ekstra. Selain itu, ada fitur alarm dan jam jangan dunia juga loh. 

CASIO Baby G G-Lide BLX-100

Jam digital besutan Casio Baby G berikutnya adalah tipe G-Lide BLX-100 yang hadir dengan kombinasi warna hitam dan pink yang sangat mewah. Lihatlah desainnya, ketika kamu memakai jam tangan ini, dijamin outfitmu akan semakin keren, menjadikan semua mata terpanah. 

Berbahan stainless steel dan resin pada sisi strap yang berkualitas, jam tangan wanita keren ini juga menyuguhkan keawetan dan ketahanan terhadap air hingga 100 meter. Tak kalah menarik, jam tangan Casio Baby G ini ada fitur hari, alarm, stopwatch, dan lampu yang menyala ketika gelap. 

Casio Baby G BGA-131-1B2DR

Jam tangan tipe analog satu ini sangat keren buat kamu, terutama yang ingin tampil trendi saat kondisi bersantai. Berbahan resin yang berkualitas, jam tangan wanita keren ini juga tahan terhadap air hingga kedalaman 100 meter loh. 

Dilihat dari sisi desain, jam tangan Casio Baby G model ini memiliki penanda angka yang besar-besar, disertai jarum yang didesain imut. Dengan model atau desain seperti ini, jam tangan keren ini benar-benar pas untuk bersantai ria bersama kawan maupun kerabat dekat.

Nah sobat, demikianlah ulasan kami mengenai rekomendasi jam tangan wanita keren merek Casio Baby G yang bisa kamu pilih. Tentunya, selain tiga rekomendasi di atas, masih banyak lagi model jam tangan keren lainnya dari Casio Baby G yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di Blibli.com.

Post a Comment for "Rekomendasi Jam Tangan Wanita Keren Merek Casio Baby G"