Kirim Paket, Cek Resi, dan Lacak Paket Semakin Mudah dengan Shipper.id

Cek Resi dan Lacak Paket Semakin Mudah dengan Shipper.id

Inspiratips - Di era yang serba modern dan canggih ini, sejatinya apapun bisa kita dapatkan dengan sangat mudah dan praktis. Jika dulu, kita harus berdesakkan di pasar untuk berburu pakaian model terbaru, kini kita cukup berburunya via smartphone yang kita miliki. Yups, aktivitas ini disebut belanja online yang tentu setiap dari kita pastinya pernah melakukannya.

Selain kemudahan akses belanja, bagi mereka yang cermat, tentu menjadi konsumen saja tidaklah cukup, karena di sana ada peluang bisnis yang menjanjikan. Apalagi jualan online saat ini bisa kita lakukan dengan sangat mudah, bahkan tak perlu punya web sendiri, karena sudah banyak platforme ecommerce yang mempersilahkan kita membuka lapak di sana.

Berjualan online semakin dan semakin mudah semenjak munculnya Shipper.id sebagai agregator logistik dan jasa warehouse paling kece di Indonesia. Dengan adanya Shipper, proses kirim barang, cek resi, lacak paket, hingga layanan pengaduan menjadi sangat mudah tuk dilakukan oleh pelaku bisnis online.

Shipper.id: Solusi Ekspedisi Lancar Tanpa Hambatan

Bagi sebagian orang, mungkin masih bertanya-tanya, apa sih itu Shipper? Secara sederhana nih, Shipper bisa diartikan sebagai pihak yang menghubungkan antara pengirim barang (konsumen) dengan pihak ekspedisi. Dengan menggunakan layanan dari Shipper ini, kita akan dimudahkan dalam segala proses yang berkaitan dengan pengiriman barang, cek resi, dan juga lacak paket yang kita kirimkan. 

Saya berikan analogi sederhana ya, semoga memudahkan kita dalam memahami layanan Shipper.id. Sebuah misal, apabila kita tidak memakai jasa Shipper.id, tentunya saat kita akan kirim barang maka kita akan datang langsung ke pihak ekspedisi dan menyetorkan barang.

Masalahnya, sebagai penjual online, kalau kita dapat orderan banyak, dan konsumen memilih ekspedisi yang berbeda-beda, bisa dibayangkan betapa ribetnya kita kirim ke sini, ke sana, dan banyak lagi. Belum juga terkait cek resi paket yang sudah terkirim, hingga lacak paket sudah sampai mana. 

Nah, sangat berbeda ketika kita menggunakan layanan Shipper.id. Sebanyak apapun paket yang akan dikirim, kita cukup berhubungan dengan satu pihak, yaitu Shipper.id. Berikutnya, Shipper yang akan menghubungkan paket kiriman kita ke ekspedisi yang sudah kita tentukan. Dan asyiknya, cek resi, dan juga lacak paket bisa dilakukan dengan satu platform saja dari Shipper.id.

Keuntungan Menggunakan Layanan Shipper.id

Selain efisiensi waktu terkait proses pengiriman barang, kita juga akan mendapatkan beberapa keuntungan lain loh jika menggunakan layanan Shipper.id. Berikut keuntungan yang akan kita dapatkan: 

1. Dapatkan Tarif Terbaik

Dengan menggunakan layanan Shipper.id, hal pertama yang akan kita dapatkan adalah tarif kirim barang yang terbaik. Meski Shipper.id merupakan pihak ketika yang menghubungkan antara konsumen yang akan mengirim paket dengan pihak ekspedisi, konsumen tidak akan dimintai biaya tambahan kok. Sehingga tarifnya sangat bersahabat. Belum lagi ada bonus cashback otomatis dari Shipper yang memungkinkan kita menghemat anggaran kirim.

2. Layanan Jemput Paket

Shipper.id juga menyediakan layanan gratis jemput paket ke lokasi kita loh, jadi kita tak perlu reot-repot antre ke banyak ekspedisi. Tenang saja, lagi-lagi kita tidak akan dimintai biaya tambahan meski kurir yang menjemput paket ke lokasi kita. 

3. Jangkauan yang Sangat Luas

Perlu diketahui bersama, bahwa Shipper.id sudah bekerjasama dengan banyak sekali ekspedisi baik dalam negeri maupun luar negeri. Dengan demikian, kita bisa mengirim barang dengan jangkauan yang luas, skala internasional. 

4. Dashboard Efisien

Sebagaimana yang kami ulas sebelumnya, bahwa kita cukup menggunakan satu platform dari Shipper.id, maka cek resi, cek ongkos kirim, hingga lacak paket bisa kita lakukan dengan mudah. Oh ya, Shipper.id tersedia juga di Playstore loh, jadi bisa kita install mulai dari sekarang dan dapatkan berbagai kemudahannya. 

Nah sobat, demikianlah ulasan kami seputar kemudahan kirim paket, cek resi, cek ongkos kirim, hingga lacak paket menggunakan satu platform agregator logistik terbaik dari Shipper.id.

Post a Comment for "Kirim Paket, Cek Resi, dan Lacak Paket Semakin Mudah dengan Shipper.id"