Nama Hotel Murah di Bandung Bintang Empat dengan Kualitas Berkelas

Hotel Murah di Bandung

Inspiratips - Memilih Hotel Murah di Bandung menjadi kebutuhan paling penting ketika Anda melakukan perjalanan jauh untuk bersinggah terutama jika kunjungan tersebut dalam jangka waktu lama. Pengunjung bisa memilih hotel bintang empat karena fasilitas dan pelayanannya bagus. 

Rekomendasi Nama Hotel Bintang Empat

Saat ini di Bandung sudah tersedia banyak pilihan hotel bintang empat dengan dukungan fasilitas terbaik. sebelum melakukan pemesanan, ada baiknya memperhatikan beberapa aspek pendukungnya mulai dari lokasi, kelengkapan, serta desain tempat. Berikut ini akan diulas beberapa diantaranya: 

1. eL Hotel Royale Bandung

Terletak di Jl. Merdeka No. 2 Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Indonesia yang menawarkan beberapa fasilitas unggulan. Bahkan beberapa waktu lalu mendapatkan penilaian makanan terbaik pada salah satu platform pemesanan hotel online yang telah menjalin kerja sama.

Terkait kebersihannya sudah terbukti terjamin dan dijaga dengan baik apalagi ketika Anda melakukan perjalanan pada masa pandemi seperti sekarang ini. setiap ruangan akan dilakukan pembersihan sebelum dan setelah ada pengunjung. Selain itu semua protokol kesehatan dijalankan sesuai prosedur. 

2. Aston Pasteur

Desain yang disematkan pada bangunan hotel serta setia ruangan sangat mewah dengan tujuan menunjang kepuasan konsumen. Bagi tamu ekstra akan dibebankan biaya tambahan sekitar Rp 130.000/ orang. Sedangkan untuk fasilitasnya sendiri terbilang cukup bagus.

Hotel yang terletak di Jl. Dr. Djunjunan No. 162, Pasteur, Bandung, Jawa Barat dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti restoran mewah, toko oleh-oleh, Bank Mandiri, serta tempat wisata terkenal. Dengan begitu Anda akan menghemat budget selama kunjungan wisata maupun bisnis. 

3. Hotel Savoy Homann

Ada banyak fasilitas yang akan Anda dapatkan selama menginap di Hotel Savoy Homann seperti sajian berbagai makanan vegetarian, bar khusus, brankas kamar, lemari es, klub anak, dan pusat kebugaran. Selain itu letaknya yang strategis membuatnya mudah dijangkau dengan kendaraan. 

Aksesnya juga terbilan ramah untuk penyandang disabilitas apapun. Hal ini karena kenyamanan dan keamanan pengunjung merupakan prioritas utamanya.fasilitas terdekat yang bisa Anda dapatkan berupa ATM/ bank, minimarket, supermarket, dan laundry swadaya. 

4. The Luxton Bandung

Layanan yang ditawarkan oleh hotel ini berkualitas sekelas internasional. Setidaknya terdapat 114 kamar dengan pemandangan indah yang akan membuat Anda semakin nyaman dan rileks. Berada di sini, pengunjung akan disajikan alam khas Bandung yang sejuk dan udaranya segar. 

Ada berbagai tipe kamar yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan selama kunjungan. Perlu diketahui bahwa di The Luxton hotel juga menawarkan layanan bisnis dan hiburan lengkap. saat menginap di sini, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai kuliner lezat. 

Demikian penjelasan mengenai rekomendasi Hotel Murah di Bandung bintang empat yang bisa menjadi referensi nantinya saat melakuan kunjungan di kota Bunga tersebut. Selain itu masih ada banyak daftar nama lainnya dengan fasilitas tidak kalah bagus.

Post a Comment for "Nama Hotel Murah di Bandung Bintang Empat dengan Kualitas Berkelas"