Review Hasil Kamera Xiaomi Redmi 4A Prime

Percobaan 1 - White Flower
Rozak's Blog - Dua tahun lalu, aku mantap dalam memilih dan setia pada Smartphone Xiaomi. Sebelumnya, aku selalu mendambakan Samsung, tapi sekali mencoba Smartphone Xiaomi telah membuatku puas untuk setia dengannya. Meski brand baru, Xiaomi berhasil menyaingi pendahulunya.

Spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Xiaomi sangat menggiurkan. Meski demikian harganya sangatlah terjangkau. Xiaomi Redmi 4A Prime yang aku miliki merupakan generasi kedua Redmi 4A. Tambahan Prime meningkatkan spesifikasi pada Ram 3 GB, dan Rom 32 GB. Dengan peningkatan itu aku cukup puas dengan kecepatan dan kapasitas penyimpanannya.

Kamera Xiaomi menjadi daya pikat utamaku, keren bukan main. Entah mengapa aku lebih suka daripada kamera Oppo. Singkatnya kamera Xiaomi itu original, piyur tanpa efek menipu. Resolusinya sangat besar dan kualitas HD, jika diperbesar tidak pecah. Lebih menarik lagi, auto fokusnya tajam, serasa kamera DsLR. Berikut hasil percobaanku.
Percobaan 2 - Orens Flower
Percobaan 3 - Pink Flower
Sore tetap cerah dengan Redmi 4A Prime
Seperti kamera DsLr kan!!
Review dariku pribadi, kamera keren dari Xiaomi tetap harus diimbangi dengan kemampuan mengoperasikan kamera dengan baik. Ingat! Kamera hanya benda mati. Untuk hasil yang maksimal, tergantung bagaimana kita menggunakannya dengan baik. Mulai dari pengaturan enggel, pencahayaan, dan titik fokus yang harus kita kuasai.

Lalu, bagi sobat sekalian yang menginginkan hasil seperti potretan saya di atas, bisa mencobanya. Apabila butuh tips atau trik mendapatkan hasil yang keren, bisa komentar di bawah ya! Akan saya bantu sebisa saya. Semoga menginspirasi.

Post a Comment for "Review Hasil Kamera Xiaomi Redmi 4A Prime"

List Blog Keren Rajabacklink