Yukk Ketahui Manfaat Menonton Film Bagi Kesehatan

kuota streaming
source: www.liveon.id

Siapa di sini yang suka menonton film? Film terdiri dari berbagai genre yang bisa kamu nikmati di waktu luang. Apalagi saat ini banyak platform nonton film yang bisa diakses sesuka hati. Cukup dengan smartphone dan kuota streaming yang terisi penuh, kamu bisa menonton film untuk menyalurkan hobi atau melepas penat.

Nyatanya, menonton film juga memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan, loh! Yuk simak ulasan mengenai beberapa manfaat menonton film bagi kesehatan berikut ini!

Meningkatkan Mood (Suasana Hati)

Selama melakukan rutinitas harian, kamu pastinya tidak bisa terlepas dari masalah yang terkadang merusak mood atau suasana hati.

Salah satu mood booster yang bisa membantumu memperbaiki suasana hati adalah meluangkan waktu sejenak untuk keluar dari rutinitas dengan menonton fim. Mood yang lebih baik akan menurunkan risiko stres dan depresi, juga memungkinkan kamu untuk menjalani hari dengan hati yang senang.

Sarana Relaksasi

Umumnya, menonton film memiliki manfaat sebagai sarana relaksasi yang menyenangkan dan menenangkan. Kamu bisa santai sejenak dari rutinitas harian dengan menonton film yang disukai.

Menonton film nyatanya bisa menjadi media rekreasi dan hiburan yang menyenangkan, sekaligus memberikan dirimu waktu untuk istirahat dan relaksasi dari rutinitas harian yang membuat penat.

Mengatasi Stres

Menonton film juga mampu membantumu mengatasi stres. Seperti yang dijelaskan di poin sebelumnya, film bisa menjadi relaksasi untuk memperbaiki suasana hati, sekaligus mencegah atau mengatasi stres atau depresi.

Kamu bisa mencoba menonton film komedi yang akan membuatmu tertawa. Tertawa bisa mengurangi kadar hormon stres (kortisol dan epinefrin) dan juga meningkatkan hormon kebahagiaan (endorfin). Film bergenre sedih yang membuat banjir air mata juga bisa menurunkan kadar kortisol dalam darah, sehingga bisa membantu untuk mengatasi stres.

Nah, itulah beberapa manfaat streaming menonton film yang ternyata sangat berdampak bagi kesehatan. Agar kegiatan streaming film kamu lancar tanpa buffering, segera isi kuota paket Live.On.

Live.On menawarkan berbagai pilihan paket kuota maksimal dengan harga minimal. Setiap paketnya juga memiliki bonus yang tentunya sangat menguntungkan para pengguna. Dilengkapi jaringan internet yang super cepat dan stabil, membuatmu bisa menikmati streaming film, browsing dan download tanpa masalah lemot dan sebagainya.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silakan langsung kunjungi laman liveon.id. Yuk segera beli paket internet murah dan cepat hanya di Live.On! Semoga bermanfaat, ya!

Post a Comment for "Yukk Ketahui Manfaat Menonton Film Bagi Kesehatan"