Live.On, Solusi Terbaik untuk Internet Ngebut

Internet Ngebut

Live.On sendiri adalah produk digital berupa aplikasi dari XL Axiata, di mana produk digital ini mendukung jaringan internet kencang di seluruh Nusantara. Produk digital ini tentu saja mempermudah Anda untuk menggunakan internet, terutama untuk pembelian kuota internet.

Untuk penggunaan Live.On XL Axiata ini juga tidak rumit, karena Anda tinggal unduh aplikasinya baik untuk penggunaan Android dan iOS. Setelah itu nikmati berbagai kemudahan untuk penggunaan produk digital yang mendukung berselancar di Internet lebih mudah. 

Keunggulan Live.On XL Axiata

Berikut ini berbagai kemudahan yang didapatkan jika memilih menggunakan produk digital Live.On XL Axiata.

Fitur Menarik di Dalam Aplikasi

Dalam aplikasi Live.On XL Axiata, terdapat banyak sekali fitur. Dimana aplikasi ini memungkinkan anda untuk melakukan pembelian kartu dengan nomor pilihan sesuai keinginan. Anda juga bisa melakukan aktivasi kartu XL yang sudah dibeli lewat aplikasi saja.

Aplikasi ini juga dapat memantau penggunaan paket data dan memberitahukan informasi tentang sisa kuota, masa aktif sampai sisa pulsa.

Penggunaannya Lebih Simpel

Dengan menggunakan aplikasi Live.On XL Axiata, Anda bisa mendapatkan kuota tanpa ada batasan aplikasi. Selain itu kuota yang sudah dibeli tidak ada batasan terkait jaringan dan juga waktu. Tentu saja kebebasan seperti ini yang diinginkan para pengguna internet melalui provider.

Di mana pada beberapa provider yang hadir di Indonesi,a umumnya saat menggunakan kuota internet dengan adanya batasan untuk aplikasi hingga jaringan dan juga waktu penggunaan kuota tersebut. Untuk jaringan internetnya sudah pasti Anda bisa mendapatkan internet ngebut dimanapun dan kapanpun, karena memang jaringan XL termasuk yang cukup luas ke seluruh pelosok nusantara.

Always Connected

Kemudian keunggulan lainnya yang ditawarkan adalah penggunaan kuota darurat saat kuota utama anda habis. Live.On XL Axiata memiliki fitur Emergency Quota, di mana memungkinkan Anda selalu tetap terhubung dengan internet meskipun belum memiliki waktu dan dana untuk beli kuota lagi.

Produk digital ini juga memberikan kemudahan untuk kustomisasi paket data yang dimiliki dengan fitur Add-On tentunya. 

Itu tadi beberapa alasan mengapa Anda harus pilih Live.On XL Axiata untuk bisa mendapatkan internet kencang di mana saja dan kapan saja. Apalagi untuk ntuk Anda yang memang selama 24 jam harus terhubung dengan internet untuk kebutuhan bisnis ataupun lainnya. Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung unduh aplikasi Live.On XL Axiata.

Post a Comment for "Live.On, Solusi Terbaik untuk Internet Ngebut"