Strategi Meningkatkan Penjualan PPOB Tanpa Loket Fisik


Tahukah kamu, bahwa saat ini ada sebuah peluang bisnis yang tidak perlu modal banyak dan tidak ada resikonya? Yups, bisnis itu tidak lain ialah menjadi agen PPOB. Dalam bisnis ini, kamu hanya memerlukan Smartphone, deposit saldo sesuai budget mudal kamu, dan strategi pemasaran yang tepat.

Sebelum terlalu jauh, kamu perlu paham terlebih dulu apa itu PPOB. Bisnis ini merupakan jenis bisnis yang mana kamu selolah berperan sebagai loket pembayaran, hal mana seseorang yang ingin membayara tagihan seperti listrik dan air bisa membayarnya di kamu. Tentu saja, untuk memulainya kamu perlu mendaftarkan diri sebagai agen resmi PPOB terlebih dulu.

Nah, teruntuk kamu yang saat ini sudah menjadi agen resmi PPOB, berikut ini kami akan paparkan strategi terbaik untuk agar kamu bisa meningkat penjualan kamu, meskipun tanpa memiliki loket fisik. 

Rutin Memasarkan Jasa Pembayaran
Meski tanpa tempat fisik sekalipun, dengan perkembangan teknologi informasi, kamu bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan penjualan kamu. Caranya, yakni dengan kamu rutin melakukan update status, story di sosial media bahwa orang-orang bisa membayar tagihan di kamu. Bahkan bila perlu, sesekali kamu perlu melakukan pesan langsung berupa informasi layanan pembayaran PPOB kamu.

Memasarkan secara rutin sangat diperlukan. Terkadang, meski awalnya tahu, seseorang bisa saja lupa kalau kamu merupakan agen resmi PPOB. Nah harapannya dengan rutin melakukan promosi, akan tertanam erat di benak orang-orang, ingat bayar tagihan, maka ingat kamu. 

Ganti Foto Profil
Strategi berikutnya yang perlu kamu lakukan ialah mengganti foto profil akun media sosial kamu. Yang saya maksud di sini, ialah dengan menambahkan frame identitas PPOB. Banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk editing foto profil kamu. Tujuannya, begitu orang melihat foto profil kamu, mereka akan tahu bahwa kamu adalah agen PPOB hal mana mereka bisa bayar tagihan ke kamu. 

Testimoni
Selain kamu perlu mencatat transaksi untuk merekap hasil bisnis, kamu bisa memakai hasil transaksi sebagai testimoni. Hal mana, itu bisa kamu update di status atau story kamu. Meski demikian, hal yang perlu kamu cermati ialah dengan menutup nomor ID atau nama pemilik orang yang membayar.

Post a Comment for "Strategi Meningkatkan Penjualan PPOB Tanpa Loket Fisik"

List Blog Keren Rajabacklink